5 Film Kartun Era 90-an Yang Paling Hits

by - 9:38 PM


Waktu berlalu dengan cepat dan sekarang saya yang udah berumur 26 tahun. Saya bersyukur banget terlahir di tahun 90an di mana masih bisa nonton film kartun keren di statsiun tv tiap hari minggu. Nah, meskipun usia saya sudah kepala dua, saya masih demen sih nonton film-film kartun di era 90an lewat youtube.

Entahlah, film kartun era 90an beda gitu sensasinya dengan film-film kartun yang ada saat ini. Bukan berarti film kartun yang sekarang nggak bagus, lho. Kalau buat saya pribadi, ya, nggak sama. Kartun era tahun 90an tetap teristimewa dan nggak pernah bosen untuk saya tonton lewat youtube. Nah, kamu anak tahun 90-an juga nggak? Coba, cek kartun-kartun di bawah ini. Kali aja sama kesukaannya, kan? Wkwk.

1. Doraemon

Ini mah film kartun yang legend, ya, nggak? Robot biru berwujud kucing yang punya macem-macem alat keren dari kantong ajaibnya selalu punya hal baru untuk diberikan kepada Nobita. Meskipun Doraemon sering kali terlalu baik dan Nobitanya kelewatan banget kalau minta apa-apa, tapi itulah ciri khas kartun Doraemon asal Jepang ini.

2. Chibi Maruko Chan

Anak perempuan yang bernama Maruko ini punya keluarga yang unik. Kakek yang sayang banget sama Maruko, Kakak perempuan yang lebih pintar dari Maruko, dan Ibu yang bawel. Nggak lupa temen-temen SD yang asyik. Nah, si Maruko juga kadang-kadang ngeselin sih, soalnya dia selalu punya cara untuk melanggar aturan karena dia pengen tahu.

3. Shinchan

Dulu sih waktu zaman sekolah pas film Shinchan masih tayang, saya kurang suka. Tapi saat ini saya doyan bangetlah nonton si Shinchan. Hahaha. Film shinchan meskipun tokohnya anak TK usia 5 tahun tapi kontennya bukan buat anak-anak. Yaa, tahu dong si Shinchan kayak gimana? Jadi, ya, mending ditonton orang dewasa aja, deh.

4. Ninja Hatori

Kalau yang paling berkesan dari film ini sih theme song-nya. Ceritanya juga cukup unik sih tentang para ninja yang hidup sama orang biasa gitu dan ada ninja jahatnya juga ya. 

5. Hamtaro

Ini film lucu yang sayangnya nggak tayang lagi, ya. Hamster lucu-lucu dengan banyak tingkahnya bikin menarik nih. Saya juga suka theme song-nya dan suka terngiang-ngiang gitu, deh.

You May Also Like

0 komentar

©