24 yang ke-20

by - 10:32 AM

Wuuuff ... hampir sangat lama saya tidak produktif nulis lagi, Hahha
Yah, aktivitas kuliah dan beberapa urusan laiinnya membat saya terhambat untuk menulis. Tapi heeii ... bukan berarti saya ga nulis looh, saya masih suka nulis kok tapi nulisnya di buku catetan ajah, lagi males2 ngepost, Heheh

Tapi karena tulisan ini teramat spesiaal maka saya ngepost juga ... :D
Ini tulisan saya ditanggal 231112 ........

Selamat datang dan sampai jumpa. Ungkapan dari segenap rasa yang berkecamuk selama ini. Selamat datang untuk hari ini, esok dan seterusnya. Sampai jumpa untuk kenangan lama.

Jutaan detik saya habiskan untuk menata kepingan hati yang remuk. Ratusan cara saya lakukan agar masa lalu segera hilang. Saya berhasil. Berhasil untuk bangkit kembali dari kubur !

Benar kata Iim -sohib saya-, sekarang memang lebih mudah untu meninggalkan kemudian melupakan. Kalo kata Dee, kennagann adalah hantu disudut pikiran.

Sekarang memang masih pukul 21:15 ditanggal 23. Masih beberapa jam lagi menuju 24. Tak apa, saya amat senang, Tuhan ... sungguh ! Diumur ke-20 saya belajar banyak hal dan tau tentang banyak hal.

Bagi saya, 20 adalah angka terbaik. Tahun ini begitu banyak kisah yang terlampir dalam hidup saya.
1. Doa penuh kekuatan yang dikirim oleh Mamah tercinta. Dan itu membuat saya luluh dan leleh karenanya. Meskipun via sms tapi saya benar2 terharu dengan ungkapan cintanya. Love u more, Moom ...
2. Hubungan saya dengan Iim lebih dekat lagi, meskipun ga intens tapi kami sebisa mungkin untuk terus memberikan kabar. Dan saya udah persiapkan kado kecil buat angka ke-21 nyaa. This is it :
Berbagi kebahagiaan dengan Iiim, happy novembeer Iiim :D
3. Saya diminta atau ditunjuk plus dipercaya/diamanati menjadi Bendahara Umum HMJ-Jurnalistik untuk periode 2012-2013 oleh Presma baru. Saya tau, posisi itu sangat berat dan penuh resiko, tapi saya yakin bisa menjalankan amanat ini dengan penuh tanggung jawab. Buat saya ini suatu kehormatan.

4. Ditanggal 24, sohib saya yang bernama Iim ini mengirimkan teman tidur yang bisa saya peluk dalam keadaan apapun. Yaaaiiiy, dia mengirimkan pluto kuning yang ngejreeeng. Dan saya kasih nama Iman. Iman singkatan dari nama Iim dan Kuran -pacarnya Iim-. Soalnya si pluto itu pilihan mereka berdua.
Iman :D
Wuaah, betapa angka 20 ini sangat berkah buat saya. Penuh kebahagiaan. Mungkin kisah saya dengan An memang harus berakhir, namun saya disini tidak pernah sendiri. Saya dikelilingi orang-orang yang menyayangi saya. 

Tuhan, betapa saya mensyukuri setiap inci kenikmatan ini. Mungkin saja, 20 artinya kehilangan namun 20 mendatangkan banyak kebahagian tak terkira. Tuhan, terimakasih untuk 20 tahun kesempatan ini .... Happy november ... :D


A



You May Also Like

0 komentar

©