Rencana-rencana dan Masa Depan

by - 12:27 PM

Rasanya memang sulit diungkapkan! Setidaknya hal itu yang sedang terjadi. Bertemu dengan Alien membuat hidup saya mulai dipenuhi mimpi mimpi dan harapan. Ternyata bukan hanya kehidupannya, kehidupan saya pun turut berubah.
Alien itu mengajak saya untuk terbang lintas benua. "Kita harus menikmati udara di negara lain," ujarnya selalu begitu setiap kali semangat saya kendor. Ucapannya senantiasa membuat semangat saya kembali tersulut.
Atau ucapan lainnya "Asalkan kerja keras pasti bisa,". Aah, betapa dia memberikan kekuatan luar biasa bagi saya. Saya sangat tahu, setiap rencana seringkali tak berjalan semestinya. Namun setiap ucapan itu terlontar dari mulut saya, dia pasti akan menyanggah dengan perkataan khasnya... "Kalau kamu menyebut 'kemungkinan', saat ini juga aku bisa menyebutkan 1000 bahkan lebih kemungkinan yang terjadi,".
Sungguh, bertemu dengannya membangkitkan kembali mimpi mimpi saya yang telah terpendam. Mimpi mimpi yang sudah lama saya delete dari daftar mimpi non-realistis. Mimpi mimpi yang rasanya sulit saya jangkau, apalagi menyentuhnya. Dan entah mengapa, dia telah mengembalikan mimpi mimpi itu.
Ketika beringingan bersama dengannya, saya selalu merasa jadi wanita yang teristimewa. Dia dengan segala kemenawanannya. Dia dengan segala celah kurangnya. Dia dengan segala mimpinya. Dan dia dengan segala citanya. Membuat saya semakin sadar, bahwa saya telah menemukan teman hidup yang (akan) senantiasa terus menggandeng tangan saya tanpa lelah.
Terimakasih, dear.... Karena telah datang secara tiba tiba dan mengembalikan kembali mimpi itu.. Mimpi yang akhirnya menjelma menjadi mimpi kita...

-Siang yang sejuk di Kota Kembang, 160715

You May Also Like

0 komentar

©