Bersyukur

by - 4:46 AM

Bersyukur. Itu yang pertama kali saya lakukan setiap bangun pagi. Bersyukur karena masih punya kesempatan untuk bernafas dan menikmati kehidupan.

Bersyukur. Karena saya masih mempunyai kesempatan untuk mengejar cita yang sempat tertunda atau mungkin tersesat di antah-berantah.

Jalan menuju cita memang berliku, likunya sedang saya rasakan, dan baper-nya sedang saya nikmati. Memang beginilah adanya, tapi alhamdulillah masih dianugerahi rasa bahagia.

Bersyukur. Orang tua selalu mendukung apa yang jadi cita saya dan engga pernah memaksakan segala sesuatu sesuai kehendak mereka. Iya, sangat bersyukur mempunyai mereka.

Bersyukur. Ada seseorang di tempat nun jauh yang selalu mendukung bahkan tanpa saya minta. Seseorang yang walaupun super perfeksionis, super ribet, super skeptis, kadang kadang bikin kesel karena ke-super-perfeksionis-nya dia tapi di balik itu semua dialah yang dengan nyata ada bersama saya.

Ah, begitu banyak yang harus saya syukuri sampai terlalu panjang jika harus dijabarkan satu per satu. Intinya adalah terima kasih Allah, Tuhan Semesta, Tuhan Kami Semua.

Subuh, 260516

You May Also Like

2 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Hai kak, kami dari Akutau.com, kemarin dapat dukungan dari Q-Writing Consulting Tulisan dari penulis QWC, dan ini tulisan kakak juga dikirim ke kami, http://www.qhabi.com/2016/07/kesepakatan-ara-dan-bunda.html jika kakak berkenan aktif jadi penulis kami bisa kirim email ke admin@akutau.com atau add Fb kami di fb.akutau.com atau kakak juga bisa gunakan subdomain kami misal Nuranipuspa.blogspot.com menjadi nuranipuspa.akutau.com... terima kasih, dan mohon koreksinya... ^_^

    ReplyDelete

©