Coklat dari Negeri Sebrang

by - 11:14 AM

Angin senja berhembus amat kencang. Membuat orang-orang di rumah saya lebih memilih berselimut dan berjaket ditemani teh hangat. Senja itu aku, Mamah dan adik kecilku yang sudah tak kecil lagi (sudah remaja maksudnya, haha) sudah stay depan tv menikmati film korea kesukaan kami, 49 days.

Tidak lama kemudian Papah pulang dari kantornya. Dengan membawa kresek berisi makanan. Diantara makanan yang ada dalam kresek itu, aku langsung tertarik pada sebatang coklat dengan tulisan besar ONE THOUSAND DOLLARS SINGAPORE, kata Papah itu coklat asli dari Singapore -oleh-oleh dari temannya yang baru datang dari negeri itu-.
Coklat Negeri Sebrang

Setelah dicoba ... rasanya biasa saja. Di dalamnya ada kismis dan kacang (tapi bukan almond, entah kacang apa). Rasa coklatnya biasa saja, malahan menurutku lebih enak silverqueen atau cadburry. Hahaha. Tidak ada hal yang luar biasa dari coklat ini selain dia datang dari Negeri Sebrang. 

Jika aku bandingkan sih, lebih enak lagi Chocodot dari Garut loh !  Coklat yang di dalamnya ada dodol. Pasti tahu dongg??!! 

Memang sih aku juga bukan ahli di bidang kuliner, tapi gini-gini aku termasuk orang yang hobi kuliner sehingga bisa merasakan mana yang enak dan kurang enak. Termasuk cita rasa dari sebuah coklat. Hehehhe. 

Sekian dulu kuliner kali ini yaa, kalau ada makanan unik lainnya nanti ku share lagi. Dadaadadaahh !!! :D

You May Also Like

0 komentar

©