Hello, Let me Know You

by - 5:55 PM


Betul sekali. Setiap peristiwa yang terjadi memang misteri. Aah, nampaknya aku harus sabar menanti misteri yang datang selanjutnya. Tapi hei … aku bukan detektif, so … misterinya selalu jadi misteri yang tak pernah terungkap. Malam ini mendadak kantuk tiba-tiba hilang. Aneh ya, padahal tiga jam lalu aku sudah terbuai mimpi ditemani serial Harry Potter di kamar sebelah. Oh, tahukah bagaimana rasanya ngantuk berat tapi mata dan pikiran enggan terlelap? It’s a curse ! Berbagai macam jurus telah dicoba. Dari mulai nonton film, denger lagu-lagu, nyalain kipas angin, tarik selimut dan aku masih tidak bisa terlelap !

Baiklah, jadi imajinasiku mulai liar sekarang. Memikirkan hal yang tidak pasti, meskipun tidak membuat galau dan sejenisnya. Tapi sedikit menggelitik. Let me know you, Mr. R .. ! Tidak ada yang salah untuk memulai harapan di tahun yang baru, iya kan? Masa kelam biar tenggelam. Jadi, sepertinya aku dan Mr. R bisa dipertimbangkan. Bagaimana, R? Ini sebuah tawaran langka ! 

Oh, aku sangat mengantuk !! Imajinasi mulai melayang dan membuat bola-bola kusut tanpa ujung. Hello … Let me sleeping, Mr. R ! Nyuut .. nyuut, padahal R orang asing. Sampai berjumpa di alam bawah sadar, semoga R mengizinkanku untuk lebih mengenalmu …

240112

You May Also Like

0 komentar

©