Yang Terbaik, Dee ....

by - 9:47 PM

Ga tau kenapa, saya tergerak untuk menulis saat ini. Tulisan ini untuk teman kuliah dan teman sekelas saya selama hampir empat semester lamanya tapi kami ga perah bisa saling akrab. *mungkin karena dunia kami berbeda, ahhaa*

Dan yaah, saya dengar dia sedang ikut tes masuk AKPOL (Akademi Kepolisian). Ini taun kedua dia ikut tes. Tahun kemarin dia ga lolos. Sebenernya saya ga mau dia pergi setelah dua tahun kebersamaan ini. Berharap yang terbaik ajalah saya sebagai temen dia. 

Saya mungkin bukan orang yang penting buat dia, tapi saya akan ikut berdoa apapun yang terbaik untuk teman saya ini. 

Selamat jalan, Brother ... ! Jika saat ini kamu memilih langkah yang bereda maka pasti itu yang terbaik dari DIA (baca : Tuhan) ...


Malam, 270712

You May Also Like

0 komentar

©