#EdisiTraveling : KORA - KORA

by - 5:42 AM

Hari ini benar-benar menyenangkan. Haha. Stres saya seolah kebuang gitu aja gara-gara sore ini nih. Tuh kan, saya bilang juga apa, 

Perjalanan adalah penawar dari rasa gundah

Kebuktikan? Keputusan saya buat jalan-jalan hari ini adalah keputusan terbaik !

Oke, ceritanya seharian tadi saya diem terus di kosan karena KHS (Kartu Hasil Studi) belum keluar juga. Ngeselin banget kan? Saya hampir dibuat bosen gara-gara ga keluar kandang seharian. Apalagi keadaan kosan sepi. Cuma suara tv dan radio yang nemenin kebosanan saya. Sumpah ya, saya hampir mati kebosanan loh .... Aseli saya ngerasain yang namanya bosan-sebosan-bosannya. Saya mulai nyadar, ternyata hidup sendiri---jauh dari orang tua---tanpa kawan---terpencil dari keramaian adalah penyebab seseorang cepet tua, cepet gila atau cepet mati. Kenapa bisa? Ya, karena orang tersebut menderita penyakit psikis akibat stres kepanjangan yang bikin usianya lebih tua dari umurnya, stres kepanjangan ini kalo ga bikin gila yaa mati. Tapi ini teori saya aja loh yaa ....

Pasar Malam dari luarnya
Ini ga fokus motonya, Hehe
Yaaiiyaii, dan ceritanya saya menuju rumah Bibi di daerah Rancaekek. Saya berangkat bareng Himi, Khestin dan Teh Sri. Kebetulan karena rumah Himi deketan sama rumah Bibi saya. Oke, ceritanya sore tadi kami berempat berangkat. Waktu dateng depan perumahan, saya liat komedi puter ga jauh dari tempat kami turun angkot. Dan saat itu juga pikiran kami langsung satu tujuan.

Naik KORA-KORA !

Haha. Sebenernya ide dari Himi deh. Tahu kan? Kora-kora itu sejenis permainan yang nguji adrenalin, permainannya berbentuk perahu. Nanti kita dibawa turun naik dengan perahu itu. Aaaaa, sumpah saya ngerasa terbang itu sambil kaki-kaki saya pada gemeteran. Haha.

Before naik Kora-kora
Kerudung Putih : Teh Sri, Kerudung Biru : Saya, Kerudung Item : Khestin. Dan Khestin masih baik-baik aja.
Si mang-mang yang jalanin Kora-kora dengan ganas dambil ketawa-tawa liat penumpangnya yang jerit-jerit.
Ada kejadian lucu, Khestin sampe nangis-nangis dan Himi hampir nangis gara-gara naik Kora-kora. Sementara saya sama Teh Sri yang duduk dibelakang mereka asik-asik aja nikmatin kora-kora yang meluncur dari atas kebawah dan sebaliknya. Malahan saya sama Teh Sri kompak banget teriak-teriak dari awal kora-kora meluncur tinggi sampe normal lagi.

Khestin dan Himi duduk di depan saya dan Teh Sri

After naik Kora-kora. Dan Khestin Nangis. Hehe.
Tapi Teh Sri mulai panik waktu Himi bilang "Astaghfirullah .... Astaghfirullah ... Udah ... Udah ...."
Katanya Teh Sri kaget gitu, waktu Himi bilang astaghfirullah. Haha. Apalagi waktu Khestin mulai nangis. Haha, itu beneran lucu looh. Saya sendiri, nikmatin banget setiap ayunannya -meskipun sambil gemeteran-. Bahkan saya tanpa malu-malu teriak-teriak. Stress saya waktu itu seolah kebuang. Hufftt, luar biasa memang ! Kora-kora solusi buat ilangin stress !

Poto-poto dulu dong
Setelah naek Kora-kora. Haha. Saya lebih HAPPY.
Aah, hari ini benar-benar menyenangkan. Sedih saya, Lelah saya, Kebimbangan saya, dan segala macam penyakit hati saya seolah terangkat ke langit dan hilang setelah naik KORA-KORA. 

Perjalanan memang selalu membuat hati kita terasa lebih ringan buat melangkah ke depannya. Dan, saran untuk kalian yang lagi galau .... Ayoooo, perbanyak jalan-jalan dan kumpul-kumpul sama temen kalian. Karena dua hal itu adalah pelarian yang bikin hati kalian lebih tenang dan ringan. Dengan catetan, kumpul-kumpulnya harus yang positif dong yaaa .... Hahha.

Senja di Rancaekek


*rancaekek, 290113
Sambil ditemenin yang punya kamar dan baru bangun tidur : ughen yang punya blog yuigirlstory.blogspot.com.

You May Also Like

0 komentar

©