Sakit

by - 1:45 PM

ilustrasi dari google

Aaa, saya rasa saya sakit deh. Duuh, parah banget ini … Bolak-balik kamar mandi, menggigil dan meler. Malam ini lengkap sudah, saya udah bangun dua kali dari tidur saya. Pertama jam 11 dan kedua jam setengah 2, saat ini udah jam 2 dan saya masih belum bisa tidur lagi. Badan saya mulai ga karua gini. Hiks.

Tiba-tiba saya inget prosa dan lagunya Dee yang judulnya Curhat Buat Sahabat. Yaa, klo lagi sakit begini rasanya memang ingin seperti itu …

Segelas air di tangannya, kala ku terbaring … sakit
Yang sudi dekat, mendekap tanganku
Mencari teduhnya dalam mataku
Dan berbisik : “Pandang aku, kau tak sendiri, oh Dewiku …”

So sweet ya? Kadang saya mikir, apa ada orang yang akan melakukan hal seperti itu untuk saya? Selama ini kalau saya sakit, ya saya sembuhin diri sendiri aja. Saya ga pernah minta bantuan atau dibantui orang lain. Saat itu saya mikir, kalau saya ga butuh siapapun buat bantuin hidup saya. Termasuk saat saya sakit.

Aaah, kayanya saya mesti cepet tidur lagi deh. Paginya harus ngampus lagi, ngisi-ngisi KRS gitu lah. Hoaam.

*kosan, 290113

You May Also Like

0 komentar

©