#Cerpen: Hujan Bulan Maret

by - 10:58 AM






Sore ini hujan. Hujan deras. Hujan di bulan Maret. Ini pertama kalinya aku menulis lagi saat kuliah berlangsung dan hujan deras tepat diluar sana.

Kali ini orang yang biasanya duduk di sudut ruangan dekat jendela itu telah berganti. Tempatnya di sudut ruangan telah diisi oleh orang lain. Dan orang yang biasanya berada disana, kini telah berlayar sampai tak terjangkau lagi.

Tak apa, aku sangat senang mendapat kabar bahwa dia dalam perjalanan menuju kesuksesan. Mungkin nyaris sukses sekarang. Dan dia benar-benar hidup, aku rasa … Have a good life, wahai orang di sudut ruangan … semoga ada kesempatan untuk bertemu kembali.

Tolong jangan cemburu, sekarang ini aku lebih memilih untuk merindukan orang di sudut ruangan lain yang tidak pernah bisa aku jangkau walau sekelebat bayangnya. Namun tak apa, justru itu lebih baik untukku. Aku mulai berpikir untuk mengendapkan rasa yang kumiliki saat ini. Mungkin tak seharusnya aku berharap pada orang di sudut ruangan lain.

Oke, sepertinya aku harus kembali memperhatikan mata kuliah sore ini. Hahaha.

*gedung Z-A, 070313
Menikmati hujan lebat sambil sesekali mendengarkan penjelasan dosen.

You May Also Like

0 komentar

©