TwentyFour Agent

by - 8:06 AM


dari google

Malaam :)
...
'Cause If one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on our corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving,
I'm not moving, I'm not moving
....
(The Script-The Man Who Can't Be Moved)

Begitu denger lagu ini dari playlist winamp notebook saya, saya langsung kepikiran sama temen saya yang baik banget, yang ga pernah bisa move on dari buku lamanya. Lagu The Script ini bener-bener menggambarkan sosok dia yang can't be moved dari seseorang. Dan temen saya yang ini adalah tokoh utama dalam lagu the script tersebut. Saya mulai dekat dengan dia sejak skandal yang berhubungan dengan Phi, dari situ saya kenal dia deeh. Dia juga pernah nongol juga sih di blog saya, tapi cuma jadi figuran aja. Hahaha, sekarang saya menjadikannya tokoh utama nih. Hayooh, bilang makasih doong hei agen twentyfour….. ! Hahaha

...
People talk about the guy that's waiting on a girl
There are no holes in his shoes but a big hole in his world

Maybe I'll get famous as the man who can't be moved

Maybe you won't mean to but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
'Cause you'll know it's just for you
I'm the man who can't be moved
... 
(The Script-The Man Who Can't Be Moved)

Oke, saya langsung kenalin aja yaah … Nama aslinya ada deeh … tapi sering dipanggil Tarno, ga tau kenapa –saya ga tau sejarahnya dia dipanggil Tarno, mungkin karena mirip Pak Tarno pesulap itu kali ya? Hahha, tapi masi gantengan temen saya ini looh-. Tapi saya sama sekali ga rela kalo temen saya yang ganteng ini dipanggil Tarno -hahha-, jadi saya manggil dia dengan sebutan Agen TwentyFour. 

Saya ga sembarangan ngasih nama loooh, alesannya sederhana aja …. karena temen saya ini lahir ditanggal yang sama kaya saya, tanggal 24. Cuma … kami lahir di bulan yang berbeda, tapi sama-sama agen twenyfour. Hahaha. Hiduupp twentyfour ! :D

Temen saya ini punya sense of humor yang tinggi, saya suka kepengen ketawa aja kalo udah liat dia. Mukanya kocak sih yaa… Tapi terlepas dari itu semua, saya menemukan sisi dalam dirinya yang tidak pernah tersentuh dibalik semua candaan dan tawa dia. This is his heart. Ternyata dia yang begitu heboh dan ceria punya kisah klasik yang masih dia simpan sampai sekarang.

His love never ending, he really love that woman but the woman doesn’t … Aah, cinta memang demikian. Kenapa harus ada cinta cobaa?! –Hahha, saya tiba-tiba jadi esmosi gini-. Cinta demikian rumit sampai-sampai bisa menghancurkan bagian paling lembek yang ada dalam satu paket manusia. Tapi temen saya ini ga pernah bisa melupakan that woman, bahkan saking galaunya dia curhat ke saya :

“Agiin, Ajarin aku jadi pejantan tangguh !!”

Nah looh … gimana ceritanya? Saya kan betina bukan pejantan … Hahaha. Saya udah bilang ke dia untuk menutup buku lamanya dan mulai melirik buku baru. Dia cuma bilang …

“Buku lama bakalan disimpen, ga akan dilupakan”

Oke, it’s his choice …. saya sebagai temennya cuma bisa kasih support biar dia bisa effort yang terbaik buat lovelife-nya. Tapi iya sih, move on demikian mudah diucapkan namun sulit dilakoni. Susah move on itu pertanda bahwa kamu bener-bener sayang orang tersebut. -Diih, jadi agak alay deh guee.. haha-. Serius, bener loh … terus kalo udah move on  udah ga sayang lagi gitu ya? Engga juga sih …. rasa sayang itu masih ada hanya saja kadar sayangnya udah berkurang nyaris tinggal sisa-sisanya sih.-Sotoy banget gue, Hahha-

Semoga temen saya sang agen twentyfour ini segera move on  yaa …. Bisa kebayang dong, gimana sulitnya dia mengabaikan perasaannya saat that woman selalu berotasi disekitarnya? Saya sangat berharap bahwa temen saya bisa menemukan buku baru, dia beberapa kali bilang ke saya untuk menemukan buku baru membutuhkan proses dan waktu. Begitupun dengan melupakan buku lamanya, waktu dan proses itu sedang dia lakukan sekarang. Walaupun sangat sulit … Kamu pejantan tangguh kok, agen twentyfour …. suweeerr ! :D 

Hey, the twentyfour agent … leave your dark book and find your pure book. You must looking around in ahead, beside, and behind of your side … The pure book is waiting your arrival …
And … BE STRONG, yaa :)

*kosan, 070313

You May Also Like

0 komentar

©