#PejabatKampus : DERMAGA 13-12-13

by - 9:38 PM




Waah, sepertinya hari ini sakral sekali. Mulai dari tanggal, tahun dan catatan saya semuanya dengan angka 13. Tigabelas jadi angka paling istimewa buat kami (saya, Nazmi dan Mamih). Akhirnya kami sampai di dermaga, setelah genap berlayar pada 13 Desember 2012 dan sekarang kami sampai di dermaga pada tanggal yang sama 13 Desember 2013.

Pengurus BEM-J Jurnalistik Periode 2012-2013

Setahun kebersamaan dengan mereka sungguh luar biasa, banyak pengalaman dan pelajaran baru yang tidak akan didapatkan jika tidak bersama mereka. Yap, ini seperti menemukan berlian ditumpukan bebatuan. Sulit untuk diutarakan dengan kata-kata dan sukar untuk dilukiskan dengan warna-warna yang ada. Yang saya tahu, saya beruntung menjadi bagian dari keduanya : menjadi rekan kerja, teman, dan sahabat. Terimakasih telah memilih saya untuk berada disamping kalian, wahai para calon mantan pejabat. Hahaha.

Mengulas satu tahun perjalanan kami, rasanya tidak akan ada habisnnya. Kami berproses untuk bisa sampai ketanggal ini. Kami pun tak segan untuk merangkak untuk bisa berhasil. Bahkan mengabaikan berbagai rasa tidak jelas yang mengiringi kemanapun kami berada. Aah, waktu sangat amat cepat berlalu …
 
Dari kiri : saya, Nazmi, Mamih
Perbedaan pendapat dan konflik sering kali terjadi, dan itu sempat membuat kami nyaris retak. Dan saya ada di posisi yang sangat tidak nyaman saat itu. Padahal seminggu lagi jelang tanggal 13. Buat saya, itu cobaan yang luar biasa dari sekian banyak hambatan atau rintangan yang pernah kami lewati. Tidak dipungkiri dalam menjalankan organisasi sedikit-banyak pasti melibatkan perasaan terutama karena kami perempuan dengan kodrat demikian. Jadi yaah … segala dirasa …

Namun, kami professional. Gencatan senjata akhirnya terjadi. Saya sempet was-was kami akan pecah begitu saja setelah satu tahun kebersamaan. Meskipun ada luka yang belum mengering, namun kami berusaha untuk tetap bersama, berjalan dan beriringan sampai akhir. Dan akhir itu adalah hari ini.

Pukul 15.00 WIB, acara Musyawarah Himpunan dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban BEM-J Jurnalistik Periode 2012-2013 akan dimulai. Yeeaah, It’s showtime !!! Kalo kata nazmi lewat akun twitternya yang di mention ke saya dan Mamih :

“Ini adalah hari yang paling menentukan
dan kita akan keluar dengan tegak, gagah, elegan, mempesona”
 
Di capture aja deeh
Hahaha, agak-agak dramatis yaa … Tapi begitulah, kami begitu excited dengan hari ini. Saya pun siap tempur ! Siap mempertanggungjawabkan apa yang telah diamanatkan. Yeeeaaah, It’s showtime !!!!!



Kosan, 131213
I’ll missing borth of you…







You May Also Like

0 komentar

©