#EdisiTraveling : Cartil

by - 12:23 AM


Heiii Hoooo !

Selamat siang menjelang sore, hari ini saya kembali melakukan perjalanan. Aah, Bandung masih menyimpan sejuta pesona yang bikin rindu. Yap, ceritanya saya kan baru pulang bertugas nih yaa (baca: KKM), dan untuk merayakan kepulangan kembali ke Bandung, Kami punya setumpuk schedule perjalanan yang akan segera kami taklukan. Perjalanan hari ini tidak bertambah makhluk hidup, masih kami dua orang petualang yang gemar bermain dan tidak lupa skripsi. Hahaha. Tetep pantau edisi traveling kita yoo, heiihooo……

Pesona Cartil
Jadi ternyata, kawan-kawan … Cartil itu sejenis tempat wisata diatas bukit. Dari atas sini kita bisa lihat indahnya Kota Bandung dan segarnya udara pegunungan. Walaupun perjalanannya ekstra tenaga dan peluh bercucuran (Hahaha). Ga jauh beda kaya naik gunung, cuma kali ini engga jalan kaki tapi pake motor. Jadi engga terlalu cape laah.

Dari Atas Bukit

Amaziiiing!

Seperti biasa beat merah-nya lagi-lagi ngerjain saya, tau aja nih kalo saya overload pasca KKM, Hahaha. Alhasil, saya harus jalan disetiap tanjakan tinggi. Bener deh, harus ada pengecilan berat badan nih. Saya juga ga banyak foto-foto, karena sangat menyadari hasil fotonya ga begitu bagus akibat overload itu.

Here is MOKO
Tapi-tapi …. Cartil emang indah. Ini pertama kalinya, kami dateng ke tempat yang udah terkenal dikalangan anak-muda Bandung. Semakin sore semakin rame. Sayangnya cuaca hari ini ga mendukung, belum nyampe jam 6 sore, kabut udah dateng. Sangat kurang beruntung ga bisa lihat pesona Bandung lebih lama.

Kabut-kabut pergilaaah

Sepanjang perjalanan kami disuguhkan dengan lukisan alam yang terbentang luas dan indah. Perpaduan warna hijau yang bermacam-macam bikin seger mata. Belum lagi bukit-bukit disekitarnya. Aah, kalo saya bisa ngelukis udah dibawa aja kayanya kanvas segede apapun. Hahaha.

Setengah enama sore kami memutuskan untuk pulang, karena udah gelap dan kabut udah agak tebel, menghindari segala kemungkinan maka kami segera balik arah dan pulang menuju peradaban. Lagi, saya dikerjain sama si merah beat. Di turunan yang curam saya harus turun, karena ternyata rem motornya ga pakem. Hahaha, hari ini si merah beat bener-bener abis ngerjain saya, ckckck. But overall today is happy day … :)

Pose ^.^

Sampai di kosan, kami kembali bergegas menuju kampus untuk menghadiri acara Coffee Night ‘Harmony’ yang diselenggarakan Paduan Suara Mahasiswa UIN Bandung. Konyolnya, gara-gara nonton konser ini, Phi absen rapat dari organisasinya dan langsung ditegur lewat akun twitter organisasinya. Hahaha.

 Yang jelas, hari ini ditutup dengan konser musik dipelataran gazebo kampus. So complete day, and nice day ..

Please waiting for next destination … We have an amazing places for our traveling … ^^


-Kosan, 020414-

You May Also Like

0 komentar

©