Reborn My Blog : Move On!

by - 3:27 AM



Horee, template baruu !! *lallaayeyyee*

Assalamualaikum, Atook … Ooh Atook ! *dikira lagi nonton Ipin-Upin apa, -.-*
Haaii … Haiii ! Kamu ! Iya kamu yang lagi baca… Ceilee, saya punya netizen yang nyasar ke blog ini. Selamaaat ! Kamu kena jebakan batman dari Kaka Google, Haha. Salah sendiri siih, pake browsing-browsing tentang Move On, jadi nyasar kan ke tempat antah berantah ini. Eeh.. Eeh … Tapi jangan dulu di close yaa… Nanti kamu bakalan dikutuk jadi jomblo looh! HAHAHA. *Maap Ka, saya udah jomblo dari dulu kok. Krik*

Jadi begini, ceritanya saya sedang memulai kembali aktivitas nulis-nulis di blog ini. Soalnya.. soalnya… hampir lima bulan ke belakang saya ogah-ogahan buat nulis. Bukan berarti engga nulis sama sekali sih… Tapi nulisnya engga karuan banget : mulai dari engga konsisten posting tulisan, telat nulis acara-acara yang saya datengin, dan penyakit males nulis yang belakangan ini susah banget diusir. Apa perlu pake cara Syahrini buat ngusirnya? Huus… Huusss… Sanaaaa. *Eeeerrr, hentikan Gin*.
Saya mulai ngerasain secercah semangat untuk kembali nulis setelah visit-visit blogger lain yang konsisten ngisi blognya. Mulai dari Blog Emak Gaoel punya Mak Winda Krisnadefa, Blog Absurd Astronaut punya Teh Rhein Fathia, Kompasiana serta blog-blog lainnya yang menyajikan tulisan-tulisan asik buat netizen. Tapi sih yang sering saya kunjungin blognya Mak Winda sama Teh Rhein, meskipun saya ga pernah ninggalin jejak di blog mereka. Hehe, maaf yaa.. Mak dan Teteh yang selalu keceeeeh.
List tulisan yang mesti di posting. Eaah, gebeer !
Dari mereka berdua saya belajar banyak hal bahwa menciptakan karakter diri sendiri itu penting banget! Yap, saya bisa ngerasain karakter yang kuat tentang mereka dari tulisan-tulisannya. Seperti blognya Mak Winda, dia menciptakan dirinya sebagai seorang ibu yang ceria dan gaul abis-biiiss. Semua itu terlihat dari tulisan-tulisannya yang renyah dibaca *dikira biskuit kali yaa*. Kalau Teh Rhein, dia punya karakter sebagai wanita lajang yang energik, ceria, asik dan aktif. Tulisan-tulisannya selalu fresh dan bikin semangat yang baca. Apalagi kalau dia udah nulis kegiatan traveling-nya. Yakin deh, kamu bakalan terhipnotis untuk baca tulisan lainnya.

Aah… mungkin karena keduanya juga penulis novel kali ya… Jadi bisa bikin tulisan yang ringan dan renyah dibaca. Intinya sih engga ngejlimet dan asik buat jadi bacaan di sore hari atau di waktu senggang. Alhasil, saya jadi kepengin kaya mereka… konsisten nulis di blog dan punya karya. Bukan berarti saya mau ngijiplak ya… Huh, itu sih perbuatan sangat amat hina-laah… Saya ngambil hal-hal positif dari keduanya, misal kalo di blognya Emak Gaoel selalu diawali dengan salam. Itu kan bagus, menurut saya. 
 
Ciyuuuus loo?! *mohon abaikan*
Apa lagi yaa? Oh iya, konten yang bakal saya hadirkan juga akan terkonsep dengan lebih baik lagi. Termasuk dengan template dari blog ini, Hihi. Kan ceritanya saya udah move on niih, makannya banyak terjadi perubahan baik dari segi template maupun kontennya. Begitupun tentang orang-orang yang saat ini lagi berlalu-lalang, berpapasan, beringingan atau berdampingan sama saya *Ciie.. Ciiee, emang kamu artis apa?!*. 

Pokoknya, bakalan banyak hal-hal baru yang akan saya posting melalui blog ini. Oh.. saya juga bakalan banyakin hasil karya saya baik cerpen, artikel atau puisi. Aaah, saya antusias gini doong…. Huhuuiiii
Heh, buat kamu yang belum move on juga…  Cepetlah berpindah dan beruuubaaaah *kaya power ranger!*. Mau 2015 masih aja ga bisa move on?! Oh my God ! Hahaha. Jadi, nantikan postingan saya selanjutnya yaa…. Syalallalallallaaa….

-Bersama senja yang mendung, 211214

You May Also Like

0 komentar

©