Selaksa Rindu Liputan

by - 5:03 AM

Belakangan ini saya sedang dilanda kegalauan luar biasa. Saya semakin merasa bahwa kerjaan yg sedang saya lakukan semakin bukan passion saya. Yaa meskipun saya menikmati dunia anak dengan segala keceriaan dan ke-riweuhannya. 

Tapi seringkali saya engga puas dengan pencapaian yang telah saya dapatkan. Saya merasa skill saya sama sekali engga terpakai ditempat kerja. Begitupun beberapa keahlian yang dulunya bikin saya unggul.

Yaap, termasuk yg ini niih... Dateng ke tempat tempat berbeda, wawancara berbagai kalangan, nulis berita, nulis artikel. Betapa kegiatan seperti itu amat saya rindukan.

Apalagi waktu liat beberapa temen kuliah saya yang udah jadi jurnalis atau berkegiatan di sebuah media. Aaah, rasanya iri sekali... Saya udah ketinggalan jauh dari mereka. Saya yang katanya punya IPK tertinggi seangkatan, malah berakhir di tempat yaang asing.

September nanti, genap setahun pasca kelulusan sarjana saya. Ah, semoga ada cahaya yang berkenan membimbing saya keluar dari labirin kebingungan ini. Semoga saya masih punya kesempatan untuk bebas sebebas bebasnya tanpa merasa terbebani. Semoga dan semoga...

Jelang adzan Subuh, 200715

You May Also Like

0 komentar

©