5th

by - 12:32 AM

Happy 5th Monthsary!

Dia selalu protes tiap saya bilang, "happy ...th monthsary". Katanya, kosakata monthsary itu ga ada di kamus bahasa inggris. Iyee sih, mentang mentang dia lebih jago bahasa inggrisnya dari saya *padahal emang saya nya aja yang cupu, haha*. Tapi sudahlaaah... Abaikan saja dia dengan kamus bahasa inggrisnyaa... Hahaha.

Dan.... yang paling membahagiakan adalah hari ini dia sudah "kembali" menemukan hasratnya untuk melanjutkan kuliah online yang telah ia ambil beberapa bulan lalu. Kejutan lainnya, sampai saat ini dia meraih skor sempurna untuk setiap quiz dari mata kuliah yang dia ambil. Alhamdulillah...😊

Ah, betapa hal itu menjadi hadiah terindah yang pernah dia berikan untuk saya (meskipun secara tidak langsung, bahkan mungkin dia pun tidak menyadari, tapi bagi saya itu hadiah).
Hei, you.... I love you much more!

Rencana, Harapan, Cita
Banyak sekali hal yang kami rencanakan, semoga satu per satu dapat terlaksana segera (baca: tahun depan 2016). Kami begitu menyadari untuk mencapai cita itu membutuhkan tekad yang kuat, usaha yang keras dan doa yang tiada henti.

Bersamamu, aku tidak lagi takut untuk bermimpi
Bersamamu, aku tidak lagi ragu untuk melangkah
Bersamamu, aku hanya ingin menghabiskan sisa waktu yang kupunya
Semoga langkah kita selalu seiiring tanpa ada salah satunya yang merasa tergiring
(A, 141115)

-Malam terlalu malam, 141115

You May Also Like

0 komentar

©