Plan

by - 8:32 PM

Petang itu, seperti biasanya, kami saling bertukar cerita. Dan saya sangat menikmati menjadi pendengar ketika dia lagi bawel-bawelnya menceritakan hal-hal yang ia alami tadi siang.
Lalu tibalah giliran saya, setelah saya bawel-bawel. Perbincangan ini pun terjadi ...

"Yang, aku pengen liburan deeh..." rajuk saya, "ke pantai gitu..."

"Pantai di daerah mana?" tanyanya.

"Yaa.. Dimana ajaa..."

"Kalau mau mending ikut paket wisata. Lebih murah.. Tapi harus planing jauh jauh hari sih. Memangnya mau kapan?"

"Akhir tahun ini?"

"Mending taun depan aja, sekalian in take"

"Yaaah... Kelamaaan.... Emang pantai yang dimana?"


"Pantai deket UNSW Australia,"


"Fix kalo gitu!"

Udah aja, ceritanya kami sepakat. Kemudian kami melanjutkan dengan perbincangan lain yaang jauh lebih menyenangkan.

July 2016, pantai dekat kampus UNSW Australia... Tunggu kami ya beberapa bulan lagi.
Tamat.

Sambil mata ngantuk, 301115

You May Also Like

0 komentar

©