#Ngajar : No mention *Cuma Cuap-cuap Aja*

by - 8:16 PM

Saya teringaat perkataannya Steve Jobs , "The only way to do great work is to love what you do. If you haven't found it, keep looking. Don't settle". Jadi intinya, cintai pekerjaanmu. Kalau engga cinta, ya, terus cari kerjaan yang bikin kamu jatuh cinta.

Saya begitu baper sama hal ini. Entahlah sejak kejadian tidak-ber-peri-kepegawaian itu saya kehilangan selera untuk mencintai pekerjaan. Yaah, saya engga setangguh orang orang yang ada disana sih. Saya juga engga seikhlas orang orang yang ada di tempat itu.

Jadi, waktu saya tinggal sebulan lagi di tempat itu. Cukuup sekali bagi saya merasakan lelah-nya menjadi pekerja (yang harus kerja 24 jam sehari). Rasanya ogah-ogahan sih. Tapi yaah, telen aja.. Mau gimana lagi kan?

Bener juga sih kata doi, efek buruk dari kerja di sana, saya jadi punya perspektif negatif sama pekerjaan. Bukan pekerjaannya tapi orang orangnya. Ah ya, agak trauma memang kalau mau nyari kerjaan baru.

Terlebih lagi, ada target utama yang pengen banget saya wujudkan daripada hanya sekadar kerja. Meskipun dapet kerjaan baru juga jadi target saya yg kesekian, karena hidup butuh makan, pulsa, bensin, dll. Hahaha.

Huft, jadi sampai waktunya tiba saya hanya perlu bertahan sedikit lagi kan? Yap, keep fighting!

Malam sebelum hari tanggal 30, 291115

You May Also Like

0 komentar

©