Ketika Merasa Gagal

by - 6:13 PM

Kamu bilang, ketika kita belum berhasil melakukan sesuatu dengan benar, cukup bilang pada dirimu :
"Keep moving forward!"

Seperti yang disampaikan seluruh keluarga Robinsons kepada Louis ketika ia beberapa kali gagal membuat sebuah penemuan (Film Meet The Robinsons).

Entah mengapa, justru aku yang tidak yakin dengan apa yang aku citakan. Aah, engga sih... Apa yang aku impikan. Kamu bilang, mimpi adalah sesuatu yang ga mungkin terjadi. Sayangnya, aku sedang merasa demikian dengan apa yang aku citakan.

Merasa tidak produktif, merasa tidak berguna dan merasa dipenuhi kegagalan terkadang bikin perasaan makin sedih. Lalu aku harus bagaimana?

Pasti kamu akan bilang, "Ga apa-apa, maju terus.. Keep moving forward."
Iya sih maju terus, tapi aku merasa sedang berjalan di tempat gelap. Mungkin seperti gua. Tahu kan rasanya berjalan di tempat yang gelap? Ya, begitulah...

Apa aku punya pilihan lain selain "Keep Moving Forward"?


Selasa mendung tanpa hujan, 250116

You May Also Like

0 komentar

©