The Twenty Happiness

by - 5:27 PM


Sore ini tetiba saya menjadi—amat melankolis. Maka dari itu, saya menulis dua puluh hal yang membuat saya bahagia. Kenapa ya? Iya, biar suatu hari saat saya sedih/melankolis/menangis lagi, saya ingat hal-hal ini. Sebenarnya tulisan ini saya tujukan untuk diri saya sendiri. So, yang tidak berkepentingan dan merasa tulisan ini tidak penting silakan untuk close halaman blog saya.

Hei, saya.. yang saat ini sedang ngetik di depan netbook Acer—entah keluaran tahun berapa yang jelas udah lima tahun lebih umurnya dan sedang mendengarkan beberapa lagu diantaranya Pamit (Tulus), If You’re Not The One (Daniel Bedingfield), Salam (Ras Muhammad), Rude (Magic), Malioboro (Doel Sumbang), Love On Top (Beyonce). Ingat dua puluh hal ini ya :

1. Allah Sang Pemilik Semesta.
2. Orangtua—dua orang terbaik yang ada di dunia ini.
3. Alien—makhluk limited edition yang masih ada di tahun 2016.
4. Keluarga Besar-nya Mama.
5. Mama-nya Alien—orang paling ramah meskipun baru bertemu sekali.
6. Segala macam jenis kopi—kecuali kopi hitam, tapi kalau engga ada lagi, kopi hitam juga oke.
7. Drama Korea, Anime, Komik.
8. Buku-buku novel dengan cerita bagus.
9. Cokelat dan Ice Cream—segala macam rasa es krim enak kok.
10. Makanan pedas sampai perut melilit—berhubung perut udah engga stabil, jadi pedasnya normal aja.
11. Makanan jepang seperti sushi, baby squid, sayuran ala restoran jepang—engga ada yang lebih enak selain sushi di Sushi Tei, tapi katanya Sushi Tei belum ada cap halal. Yasudah, paling cari sushi-sushi di tempat lain. Oh iya, di traktir juga ya.
12. Netbook Acer terkasih—tipenya lupa lagi.
13. My lovely blog—tempat berbagai macam tulisan dari yang asal-asalan sampai yang diseriusin.
14. Meng-meng si Anak Kucing yang demen banget ngekor kesana-sisni kalau saya lagi ngadem di kebun belakang.
15. Jalan-jalan—kemana aja, tapi lagi pengen lihat pantai. Huft.
16. Free Wi-fi—everyday and everytime.
17. Kamar saya yang ternyaman sedunia!
18. Nonton Konser Musik—Tetiba ingat, saya nonton konser musik pertama kalinya sama si Alien, hehe.
19. Tulisan saya mejeng di surat kabar.
20. Berkumpul dengan teman-teman tempo dulu—Iya, saya merindukan teman-teman sekolah. Saya rindu masa geng-geng-an. Saya rindu berkumpul sampai engga tahu waktu. Sayang, saat ini saya hanya bisa mengenangnya saja.

Senja setelah hujan, 050516

You May Also Like

0 komentar

©