[Review] Sun In Pangandaran Hotel, Pemandangan Laut dari Balkon Kamar

by - 6:53 AM


Welcome, October!
Nyantai depan kolam, wkwk

Awal Oktober lalu saya berkesempatan untuk mantai coy, wkwk. Maksudnya saya berkesempatan dapet liburan gratis ke Pantai Pangandaran. Kali ini liburannya lebih spesial karena nginep di Hotel *biasanya di penginapan biasa aja sih, sesuai ukuran uang saku, Haha*.

Berdasarkan hasil browsing, ternyata hotel tempat saya menginap ini memang nggak ada label bintang 1,2,3,dst… tapi fasilitas hotel ini layak disandingkan dengan hotel berbintang. Saya akui itu, karena udah merasakan sendiri gimana nyaman dan puasnya selama nginep di hotel ini. Fasilitas hotel yang paling oke adalah menyajikan pemandangan laut langsung dari balkon kamar. Oh iya, selain itu di hotel ini punya kolam renang juga. Nggak terlalu besar tapi nyaman untuk berenang dan main air.

Kolam Renang Sun In Pangandaran Hotel

Yap, nama hotelnya Sun In Pangandaran Hotel. Letaknya persis di 0 km Pangandaran. Hotel ini bener-bener strategis ada di jantungnya Pangandaran. Mau ke Pasar Ikan deket, mau lihat sunrise langsung di Pantai Timur deket (sebenernya kalo mau lihat sunrise mah dari balkon kamar juga udah kelihatan sih, tapi itu juga kalau yang kamarnya langsung menghadap pantai ya karena harga setiap kamar beda-beda), mau lihat sunset di Pantai Barat tinggal jalan beberapa menit udah sampai, dan  mau beli oleh-oleh lebih deket lagi karena banyak toko berjajar dekat hotel ini.

Pemandangan dari balkon kamar. Kereen!
Saat pertama kali datang, pelayannya udah sigap langsung bantu bawain barang-barang pengunjung. Selain itu kita juga dapet welcome drink berupa Lemonade dan Ice Lemon Tea. Seger bangetlah, setelah lima jam lebih perjalanan dari Bandung dan badan pegel-pegel. Nah, menjelang sore atau—mungkin waktu maghrib, hotel menyediakan snack berupa gorengan dan minuman Lemonade di dekat kolam renang. Itu gratis loh. *sayangnya saya nggak kebagian nyicip snack nih, soalnya baru keluar kamar setelah solat maghrib dan meja snack udah ludes aja, Hahaha*

Soal breakfast-nya gimana? Jangan tanya, jangan tanya…. Bukan hanya nasi goreng yang disajikan. Ada banyak banget varian makanan untuk breakfast. Btw, baru pagi-paginya saya tahu kalau pengunjung hotel ini banyak banget. Ada bule juga, hahaha. Oke balik lagi ya, mulai dari makanan yang berat sampai yang ringan, ada semua. Mulai makanan barat sampai makanan Indonesia juga ada. Mulai dari jus buah segar sampai buah segarnnya pun disajikan. Ah, bener-bener mantap deh.
Kamar-kamar di Sun In Pangandaran Hotel
Oh iya, saya juga akan menyertakan harga-harga kamar yang ada di Sun In Pangandaran. Saya sempat lihat kamar tipe Standart itu udah enak loh, hanya saja nggak menghadap langsung ke pantai dan kamarnya ada di lantai bawah. Kamar minimalis untuk satu oranglah. Harganya pun jauh lebih murah dibandingkan kamar yang langsung menghadap ke pantai.

Well, kalau bukan karena gratisan kayaknya saya juga agak-agak mikir sih mau nginep di hotel yang lumayan mahal ini. Hahaha. Apalah daya jika kenikmatan ini dapat saya rasakan? Alhamdulillah! Sun In Pangandaran Hotel keren banget deh. Kamu, mau coba nginep di hotel ini? Yuk, dateng ada ke Pantai Pangandaran.


Range harga tiap kamar di Sun In Pangandaran Hotel


Bandung, 071016

You May Also Like

0 komentar

©