#GameLevel5 : Insight dari Buku Happy Working Mom #1 (Day 5-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 6:24 AM


Alhamdulillah, sudah hari kelima aja, ya... Di hari kelima ini saya membaca buku non-fiksi Happy Working Mom terbitan Gramedia. Dulu beli ini dari salah satu penerbit indie di Yogya karena saat itu mereka jual 6 buku terbitan Gramedia seharga 100K. Yaa, lumayan kan? Saya patungan sama sepupu yang juga seneng baca buku buat beli buku-buku ini. 

Saya, sih, masih menantikan cuci gudangnya Gramedia yang menggiurkan banget. Dulu sempat dateng ke sini dan berhasil bawa 10 eks novel dengan harga 100K kalo nggak salah. Asyik banget, kan? Kondisinya masih bagus dan bersegel pulak! Kebahagian yang haqiqi buat pecinta buku kek saya, hahaha.

Belom photo session, sih

Oke, balik lagi sama buku Happy Working Mom, buku ini menceritakan pengalaman penulis dan tips yang penulis berikan kepada ibu-ibu rumah tangga yang karena berbagai hal akhirnya harus kembali ke dunia kerja. Baik itu kerja buka usaha sendiri, jadi freelancer, atau kerja kantoran. Semua pilihan itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saya baru sampai di halaman 31, saya agak kurang tergugah sebenarnya sama buku ini tapi saya kayak bikin target supaya dalam sebulan itu nggak hanya baca novel aja tapi non-fiksi-nya juga baca. Biar tetep waras, wkwk. Buku ini cukup ngasih gambaran buat saya bahwa jadi Ibu Bekerja itu sebenernya punya kadar stres yang dua kali lipat lebih berat dari ibu-ibu rumah tangga.

pohon literasi merimbun

#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 040318

You May Also Like

0 komentar

©