#GameLevel5 : Insight dari Novel Online Wedding #3 (Day 4-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 5:17 PM


Finally, akhirnya selesai juga baca novel Online Wedding karyanya Vicantika. Saya masih belum nyiapin materi buat posting buku ini  di blog, sih. Kayaknya baru bisa posting ntar malem atau besok kali, ya... Soalnya saya ngeduluin tugas dari kelas Bunda Sayang dulu, wkwk.

Sayangnya, di novel ini saya kurang menikmati alur ceritanya, nih. Ntah karena nggak sesuai sama selera saya atau novelnya terlalu drama, ya... Saya juga kurang tahu. Tapi kalau boleh ngebandingin sama novel Truly Yours yang saya posting di hari pertama, saya lebih menikmati saat membaca novel Truly Yours.

Penampakan novelnya

Entah kenapa novel Online Wedding ini kok terasa kalo penulisnya nggak terlalu menikmati dengan alur ceritanya, beda dengan novel Truly Yours. Tapi yang jelas novel Online Wedding ini terlahir dari wattpad---salah satu platform nulis dan berhasil terbit secara mayor. Berarti, novel ini layak dong di mata penerbit?

Sekarang kalau baca novel saya lebih banyak memperhatikan alur dan rasanya dalam novel tersebut. Meskipun saya hanya bisa menilainya secara subjektif tapi cukup untuk menjadi gambaran buat saya kalau mulai menulis novel. 

Besok saya akan mulai baca buku non-fiksi nih. Doakan semoga lancar dan bisa terasa insight-nya, ya!

Pohon literasi mulai rimbun

#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 030318

You May Also Like

0 komentar

©