#GameLevel5 : Insight dari Novel Online Wedding #2 (Day 3-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 6:27 AM


Hari ini masih nyicil baca novel Online Wedding dan berhasil nyampe halaman 200an tinggal finishing besok, wkwk. Soalnya hari ini kayaknya saya mau ke mana-mana dulu meskipun dalam keadaan alergi di wajah yang bikin gatel banget. -,-

Oke, jadi ternyata novel Online Wedding ini asalnya dari wattpad---salah satu platform nulis yang bisa kita akses secara gratis dan siapa pun bisa nulis. Tapi kayaknya ekspektasi saya ketinggian sama novel ini, dikirain bakalan beneran Wuaaahhh ternyata yaa biasa aja. Saya jadi berasa nonton telenovela, sih.

Mungkin ini masalah selera, tapi kalo saya pribadi kurang suka sama novel ini karena terlalu banyak drama yang terjadi dan kesannya agak kurang dewasa sih. Maksudnya saya kira konflik yang dibangun tuh yaa ala-ala orang dewasa usia 26-30 tahun. Pelik. Tapi ya nggak gitu di novel ini. Jadinya, saya pribadi agak kurang menikmati.

Tapi dipikir-pikir kalo terus mikirin apa yang sesuai sama selera pembaca, berat juga yaa... Secara kan nggak semua orang bakalan suka sama cerita kita. Buktinya novel Online Wedding ini, tapi bukan berarti nggak bisa terbit, kan? Ah, saya lagi berusaha belajar untuk nulis dengan hati. Ngikutin gimana maunya hati saya tanpa terdistraksi dengan macem-macem. Doanya, ya!

Pohon Literasi

#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 020318

You May Also Like

0 komentar

©