#GameLevel5 : Insight dari Novel Online Wedding #1 (Day 2-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 10:05 AM


Hari kedua ini bacaan saya masih novel aja nih, novel dengan genre romance kali ini. Novel ini saya beli pas HARBOLNAS akhir tahun lalu, lumayan harganya jadi diskon 50% kan. Judul novelnya Online Wedding. Heh? Apaan tuh? Jadi, tokoh ceweknya ini punya wedding organizer dan biro jodoh juga. Trus ketemu klien biro jodoh ehhh malah jadi jodohnya dia.

Hari ini saya baru merampugkan 120-an halaman dari total 260-an halaman. Kayaknya baru dua harian lagi bisa rampung. Soalnya agak-agak mager baca ini, wkwk. Insightnya, kalau jodoh tuh ya gitu... Bisa dateng tanpa terduga. Bisa dateng kapan aja. Bisa hadir tanpa ngetok pintu dulu. Selama jodoh kita belum dateng? Stay happy and keep focus sama apa yang sedang kita lakukan sekarang. 

Buku yang saya baca

Perkara jodoh ini kadang memang menyayat hati buat saya yang udah seperempat abad tapi belum juga nikah. Hayo, ngaku, deh, kamu juga kan? Bahkan mungkin yang udah memasuki usia 20an awal udah ditanya-tanyain aja kapan nikah, belum lagi kalau ada sepupu atau sodara yang nikah. Okeee, bisa panjang urusannya, hahaha.

Terus? Saya terganggu nggak sih dengan status BELUM MENIKAH diusia 25 TAHUN? *ini apaan banget dah di Capslock dan Bold, wkwk. Saat ini saya bisa bilang, I'M HAPPY WITH MY LIFE. Saya udah kebal dengan pertanyaan macam itu, dan sekarang sudah bisa menanggapinya dengan selow dan bodo amat juga sihhh. 

Lagian, setiap perempuan akan menikah pada saat yang tepat. Sampai waktu itu tiba, mari pergunakan untuk hal-hal produktif yang membangkitkan passion-mu. Eaalaah, ini kok saya jadi curhat sih?! Wkwk. Nggak apa-apalah, sekali-kali aja, deh. Janji. Hahaha.

Pohon literasi 

#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 010318


You May Also Like

0 komentar

©