#GameLevel7: Bebikinan Hadiah (Day 10-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 2:05 PM


Jadi, minggu depan adalah jadwal pembagian rapor. Yep, saya udah dua tahunan ini bantuin ngajar dan jadi wali kelas di sebuah Madrasah Diniyah di daerah saya. Artinya, saat ini saya lagi ngegarap rapor anak-anak yang didalamnya ada nilai-nilai meraka.

Di samping itu, saya pun lagi nyiapin berbagai hadiah dan ngebungkus hadiah dengan cara yang unik untuk anak-anak di kelas saya. Yap, kayaknya saya emang suka deh bungkus-bungkusin hadiah gini. Malahan saya sempet kepikiran pengen punya toko hadiah yang juga melayani bungkusin hadiahnya. Semoga suatu hari bisa tercapai impian ini.

Saya suka banget ngulik pita-pita kertas untuk hiasan di atas bungkusan hadiah. Rasanya indah banget kalau lihat pita-pita di atas bungkusan hadiah. Terlalu sayang nggak sih kalau hadiahnya dibuka dengan cara dirusak gitu aja? Hahaha.

Btw, saya bikin 19 hadiah untuk 19 anak yang ada di kelas aya. Hadiahnya belum saya bungkusin semua. Baru sebagian aja, saya lagi nyicil untuk ngerjain bungkus-bungkus hadiah ini sambil ngisi rapor dan ngerjain proyek tulisan. Harus selesai sebelum waktunya. Yeaah!

Bandung, 280518

You May Also Like

0 komentar

©