#GameLevel9: Berkreasi di Dapur! (Day 3-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 3:53 PM


Setelah puluhan purnama (wkwk, saya lagi inget dialognya Cinta-Rangga di film AADC 2), saya akhirnya kembali ke dapur untuk memasak tapi memasak makanan yang lagi pengen saya ulik dengan resep yang baru saya dapatkan dari internet. Haiyaaah!

Ceritanya, udah sejak lama saya ngidam Mac and Cheesse gitu. Lalu, kemaren baru ada keinginan nyari-nyari resepnya di youtube yang memang simpel tanpa bikin Saus Bechamel yang ribet. HAHA! Saya orangnya nggak mau ribetan amet, deh! Alhasil, nemulah resep simpel Mac and Cheesse ini di channel Kokiku Tv yang masaknya Chef Yuda Baskara. *ini nyari di youtube, yaw!

Semua step saya ikutin sampai tiba saatnya masukin Sup Krim Ayam sebagai pengganti saus Bechamel, saya ragu-ragu tentang takarannya. Hahaha, pe-er banget ini, saya yang sotoy akhirnya memasukkan semua bubuk sup krim dengan takaran air sesuai instruksi kemasan tapi masalahnya.... Saya pake makaroni sebanyak 100 gram sedangkan di resep kayaknya 200 gram gitu makaroni yang dipake untuk takaran sup krim ini.

Entahlah, ini termasuk kreatif atau akal-akalan, ya... Akhirnya saya ambil tuh si sup krim yang sudah bercampur dengan air, mungkin sebanyak satu gelas setengah karena saya khawatir makaroninya bakalan lembek banget dan nggak jadi mengental gitu. Btw, bahan lain yang nggak saya masukan kedalam adonan ini adalah yellow cheedar cheesse dan kayaknya mozarella cheesse yang saya pake pun nggak sesuai takaran yang dianjurkan, soalnya saya cuma punya sisa mozarella gitu, HAHA!

Lalu.... bagaimana hasilnya? Jreeenngg! Jreeengggg! Terciptalah makanan yang tak terencakankan sebelumnya.... Macaroni Schotel ! Iya, yang tadinya pengen bikin Mac and Cheesse berakhir dengan bentukan Macaroni Schotel. Hahaha, tapi nggak apa-apalah.... Walaupun begitu rasanya masih enak, kalau kata Mama saya sih kurang seasoning-nya ini. Oke, beginilah weekend pagi saya yang.... luar biasaaa!

Selamat Menikmati!
Bandung, 280718

You May Also Like

1 komentar




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

©