#GameLevel9: Jadi Fotografer Ala-ala (Day 1-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 7:00 PM


Memasuki game level 9 ini, kelas Bunsay Pranikah membahas tentang Be Creative!. Berhubung kami-kami masih single ini jadi mengasah kreativitasnya lebih banyak menguji seberapa kreatif diri kita saat memecahkan sebuah teka-teki gambar yang di share Mbak Asri---fasilitator kami di kelas Pranikah.

Ngomongin soal kreatif, saya merasa udah cukup kreatif sih. HAHA! Iya, dan rasanya sisi kreativitas dalam bidang fotografi ini makin terasah sejak awal Januari tahun ini. Yap, dari awal Januari ini saya tertarik banget share foto-foto buku yang sudah saya tulis review-nya di blog dan foto bukunya saya share di instagram saya.

Mungkin familiar dengan sebutan bookstagramer? Nah, semacam gitu laah... Saya seneng banget bisa share hasil review dan berkreasi jepret buku-buku dengan berbagai perintilannya. It's so happy! Meskipun sebenernya rempong sih harus nyiapin berbagai tema/konsep, properti, sampai nunggu jam-jam tertentu saat sinar matahari lagi bagus-bagusnya.

Tapi, kegiatan ini bikin otak saya jalan terus. Terus mikir tentang konsep foto yang sedikitnya agak berhubungan dengan tema yang dibahas dalam bukunya. Contohnya, kayak foto di bawah ini nih. Tema besar bukunya tentang Kisah Nabi yang dikhususkan untuk anak-anak, maka saya menyiapkan properti yang berhubungan dengan anak-anak seperti lego, dan boneka.

Jadi kreatif itu menyenangkan!

Hasil jepretan saya
Bandung, 260718

You May Also Like

1 komentar




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

©