#GameLevel9: The Art of The Food (Day 9-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 4:33 PM


Yeah, TGIF! Padahal sih biasa aja, maksudnya sama aja antara weekdays dan weekend buat saya. Oh, ada deng! Kalo orang kebnayakan weekdays pada kerja, nah kalo saya bisa milih libur di weekdays tergantung keinginan. Tapi kalo kelamaan nggak ngerjain proyek bisa-bisa saya kena tegor juga, wkwk.

Baiklah, saya pengen cerita tentang seni plating untuk makanan. Gaya beuud bahasanya! Hm, sebenernya ini pake feeling  aja, sih. Saya waktu bebikinan ini bener-bener sotoy. Dipikiran saya yang terbayang itu ya yang pernah saya tonton. 

Jadi beberapa bulan kebelakang saya depen banget ngikutin program Masterchef Junior Season 6 yang tayang di Fox Life, naah salah satu pesertanya ada yang berkreasi bebikinan makanan dengan hiasan cokelat cair di bawah makanan tersebut.

Oleh karena itu, saya mencoba mengaplikasikan apa yang saya tonton waktu itu. Hasilnya ntar bisa lihat di foto, ya. Hahaha. Tapi, berhubung saya mager ngecairin cokelat batangan, akhirnya saya pake pewarna makanan yang rasa mocca dan... wuaalaaaah! Jadilah seperti apa yang tampak. Hahaha.


Lumayan laah, yaaa

Bandung, 030818

You May Also Like

0 komentar

©