#GAMELEVEL11: Fitrah Seksualtitas (Day 15-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 7:11 PM


Siang ini saya lihat postingan instagram dari Teh Dewi Aisyah seorang PH.D Mom yang cerdas dan masih tinggal di London. Teh Dewi ini baru saja melahirkan seorang anak laki-laki yang tampan dan tadi siang ia share  tentang anak bayinya yang dikhitan dan masih berusia mingguan. Tahu, apa yang terjadi?

Bekas khitannya lebih cepat pulih, teh Dewi bilang dalam waktu 5 hari bekas khitan anaknya sudah mengering dan memang dikhitan pada bayi ini lebih cepat sembuhnya dibandingkan anak-anak usia sekolah. Ini buat saya pengetahuan baru tentunya. Jadi kepikiran suatu hari nanti kalau dikaruniai anak laki-laki pengen juga anak saya dikhitan saat bayi.

Risiko menumpuknya kotoran di ujung penis pun tidak akan terjadi jika sudah dikhitan sejak usia mingguan. Ini tentunya harus jadi perhatian para orangtua, ya, kesehatan alat vital anak pun harus diperhatikan dengan baik. Pengetahuan tentang Fitrah Seksualitas pun harus ditanamkan sejak dini, bahkan mungkin sejak anak belum bisa memahami apa itu penis atau vagina.

Walau bagaimana pun, pengetahuan tentang Fitrah Seksualitas sangat wajib dimiliki orangtua dan penting untuk disampaikan kepada anak sesuai tahapan usianya.

Bandung, 051018

You May Also Like

0 komentar

©