#GameLevel12: Sebelum Tidur, Cobain Dulu Aplikasi Ini! (Day 1-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 2:21 PM


Tantangan level terakhir ini adalah mencari tahu berbagai aplikasi yang dapat memudahkan kami sebagai ibu/calon ibu untuk meningkatkan kualitas diri dan keluarga. Nah, berhubung saya masih belom nikah jadi pada tantangan ini saya akan berbagi berbagai aplikasi yang pernah saya coba untuk meningkatkan kualitas diri.

Oke, aplikasi pertama yang akan saya ulas adalah aplikasi workout yang bernama 7MINUTE. Tapi bukan workout-nya yang mau saya bahas karena aplikasi ini cukup menarik dan membantu saya juga dalam hal... tidur. Eh? Kok, tidur?

aplikasi 7MINUTE

Iya, jadi di 7MINUTE ini selain menyediakan aplikasi untuk workout mulai dari abs workout, butt workout, leg workout, arm workout, dan 30 day challenge... Aplikasi ini pun menyediakan sleepy time stretch yaitu gerakan-gerakan ringan sebelum tidur yang bisa bakar kalori dan bikin tubuh rileks.

Manfaat utamanya bukan di bakar kalori sih, tapi bikin tubuh rileks dan membantu tidur nyenyak. Ada sebelas gerakan yang diinstruksikan dalam aplikasi ini, gerakannya ringan-ringan kok selain itu ada tutorialnya dan timernya juga jadi kita di-guide sama aplikasi ini waktu praktik.

salah satu gerakan di sleepy time strecth
 
Saya udah dua malem cobain gerakan sleepy time stretch sebelum tidur dan ini cukup membantu bikin tubuh rileks dan lebih enakan setelah bangun. Selain itu, gerakannya nggak nyampe 10 menit, iyaaa cuma 7 menit aja sesuai dengan nama aplikasinya. 

Oh, iya aplikasinya bisa di download lewat playstore dan gratis.

Kalo tidur udah berkualitas, insyaallah besoknya bisa semakin produktif, kan.

Bandung, 291018


You May Also Like

0 komentar

©