5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Menunggu

by - 10:08 PM


Apa yang biasa kamu lakukan saat menunggu sesuatu?

Misalnya,  nunggu pesenan makanan,  nunggu kereta, nunggu bis,  nunggu orang,  atau nunggu apa pun yang bikin kamu punya banyak waktu luang yang ngebosenin kalo hanya digunakan untuk bengong.

Oke,  saya lagi pengen berbagi tentang apa yang saya lakukan saat berada di situasi super ngebosenin seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

  •  Mainan Handphone


Ini memang hal yang paling ampuh sih untuk mengusir kebosanan.  Lewat handphone,  kita bisa browsing banyak hal sampai stalking-in orang. Nah,  lho!


  • Baca Buku


Saya termasuk orang yang everytime selalu masukin satu buku ke dalem tas tiap bepergian ke mana pun.  Meskipun belum tahu juga nanti di perjalanan bakalan dibaca atau nggak bukunya.

Tapi,  ya,  bawa aja dulu.  Oh,  iya,  nggak lupa juga karena ini era digital dan ada banyak ebook buku,  novel,  atau lainnya yang bisa diakses lewat handphone. Jadi,  nggak perlu ribet bawa smartphone.


  •  Perhatiin Sekitar dan Tebak-tebakan Karakter


Sebenernya,  ini nggak ada kerjaan banget sih.  Juga,  nggak penting. Namun cukup asyik untuk mengamati apa yang sedang orang lain lakukan dan bagaimana karakter mereka.


  •  Dengerin Musik


Kegiatan ini cukup membunuh waktumu untuk menunggu.  Dengan mendengarkan musik yang kamu suka,  kamu lebih menikmati waktumu dan tanpa terasa waktu sudah berlalu.


  •  Makan Camilan Sambil Nonton Youtube


Makan camilan sambil nonton youtube biasanya makin asyik sih.  Apalagi kalau kuota yang kamu miliki bejibun atau ada wifi gratis di tempatmu menunggu.  Ini kenikmatan yang haqiqi memang.


Nah, kalo kamu ada di situasi demikian,  kamu biasanya ngapain sih untuk mengusir kebosanan?

You May Also Like

0 komentar

©