#GameLevel12: Aplikasi Ipusnas Tercinta (Day 7-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 5:00 AM



Hal yang paling menyebalkan dari seorang pecinta buku adalah nggak punya duit buat beli buku cetak karena dipake keperluan lainnya. Hahaha, curhat, sis? Iyak! Tapi don't worry be happy karena sekarang ini pemerintah sudah menyediakan apikasi ipusnas yang dengannya kita bisa baca beragam buku secara gratis dalam bentuk ebook.

Yap, meskipun saya pribadi agak kurang suka sih membaca ebook tapi untuk beberapa alasan membaca lewat aplikasi ipusnas nggak boleh dilewatkan. Bagaimanapun, kehadiran aplikasi keren ini membuat siapa pun mampu mengakses bacaan apa saja tanpa harus membeli buku cetaknya.



Ah, cinta kali dengan pemerintah Indonesia yang sebegitu perhatiannya sampai bikinin perpustakaan virtual dan bikin bangsanya makin cerdas. Sayangnya, untuk buku-buku yang famous dan banyak dicari, kita mesti antri dulu. 

Ini saya alami waktu penasaran pengen baca buku-bukunya Tere Liye. OMG! Susah amet, mesti nunggu dulu beberapa orang yang pinjem lebih dulu selesai. Begitulah, pengalaman pake ipusnas ini. Yang jelas, ini aplikasi perpustakaan virtual yang keren.

Bandung, 041118

You May Also Like

0 komentar

©