#GameLevel12: My Calendar, Aplikasi Menstruasi Kece (Day 6-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 9:29 AM


Pertama kali tahu aplikasi My Calendar dari sepupu saya, dia bilang katanya aplikasi penanda menstruasi ini cukup akurat dan bagus banget untuk mencatat segala macam yang kita rasakan saat datang menstruasi. 

Awalnya saya nggak begitu tertarik mengingat si aplikasi ini baru bisa bekerja setelah kita memasukkan kapan tanggal awal dan terakhir mestruasi, berapa lama biasanya kita menstruasi. Nah, data-data itu baru bisa kita dapatkan kalau bulan sebelumnya kita mencatatkan? Tapi. akhirnya saya merasa perlu tahu kapan pastinya jadwal menstruasi saya, dan mengingat setiap kali haid saya selalu merasa sakit/keram perut.
Ini aplikasinya

Sepertinya sudah hampir setahunan ini pake aplikasi My Calender, memang nggak akurat banget sih. Kadang jadwal haid lebih cepet satu-dua hari atau lebih lambat dan kadang juga pas sesuai dengan jadwal yang tertera diaplikasinya. Intinya, sih, bagi saya aplikasi ini sangat membantu untuk mengetahui kapan saya haid, dan tentunya mencatat apa yang saya rasakan, mood saya bagaimana, minum obat haid atau nggak.

Hal-hal selama haid bisa dicatat di sini

So far, ini ngebantu banget sih buat saya pribadi. Oiya, buat yang udah menikah dan pengen tahu kapan masa suburnya juga bisa ketahuan lewat aplikasi ini. Kapan masa subur dan tidak suburnya rahim perempuan.

Bandung, 031118

You May Also Like

0 komentar

©