#GameLevel12: Tinlit.Co, Platform Nulis Fiksi (Day 5-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 3:00 AM


Well, memasuki hari kelima tantangan level 12 ini saya masih membahas tentang platform nulis nih. Tapi kali ini platform untuk nulis fiksi khususnya novel. Platform ini belum ada aplikasinya di smartphone, jadi harus mengakses website-nya gitu.

Nah, kalau aplikasi seperti Wattpad, Storial, atau lainnya mungkin udah pada familiar, ya? Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi di website www.tinlit.com. Platform nulis novel ini memang baru-baru muncul tapi karena lagi ngadain lomba nulis, jadi banyak banget yang akses website ini dan nulis mahakaryanya.

halaman depan tinlit.com

Sama halnya dengan Wattpad, Tinlit memberikan kemudakan bagi para kreator fiksi untuk menerbitkan karyanya dan lebih asyiknya, karya yang udah kita tulis itu nggak bisa di copas nggak kayak Wattpad yang bisa langsung copas dan sangat memungkinkan bertebarannya  tindakan plagiarisme.

Kekurangannya Tinlit, hanya satu... aplikasi ini belum ada versi smartphonenya. Jadi kalaupun ngeakses Tinlit lewat smartphone, ya engga support gitu. Harus banget buka laptop dan akses website Tinlit agar bisa nyaman membaca novel-novel ini. 

pilihan bacaan genre romance

Bandung, 021118

You May Also Like

0 komentar

©