#GameLevel12: Nulis di IDN Times Ada Fee-nya Lho (Day 4-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 8:12 AM


Hal yang paling saya senangi saat ini adalah banyaknya kehadiran platform nulis yang semakin berkembang. Yap, meski baru sekali nulis di platform ini tapi saya ngerasa seneng dan rasanya lebih bagus sih platform nulis artikel ini dibandingkan Hipwee. Apakah itu?

tampilan depan

Nama platform-nya IDN Times, ini mirip-mirip Hipwee tapi salah satu keunggulan platform ini adalah lebih mudah dalam menulis artikelnya karena aplikasi smartphone-nya tidak hanya untuk sarana membaca aja tapi juga sebagai sarana untuk menulis.

Ini profil saya di IDN Times
Ini tentunya lebih efisien mengingat nggak tiap waktu lita semua pegang dan bisa buka laptop. Jadi, waktu luang bisa lebih bermanfaat kan, ya. Selain itu, kabar bagusnya adalah platform ini menyediakan fee mulai dari 150.000-an sesuai dengan jumlah poin yang kita dapatkan.

Ini yang saya bilang bisa langsung ngetik

Poin ini berasal dari tulisan kita yang sudah diklik beberapa kali oleh orang-orang. Jadinya, semkain banyak yang dateng ke artikel kita, semakin banyak pula poin yang kita dapatkan. Atau, semakin kita banyak nulis, semakin banyak pula poin yang bisa kita dapatkan.

So, ayok kita manfaatkan waktu luang dengan semakin bermanfaat!

Bandung, 011018

You May Also Like

0 komentar

©