#GameLevel12: Nge-watermark Foto dengan PicsArt (Day 10-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 9:14 AM


Sejak awal tahun saya lagi seneng foto buku ala-ala bookstagram, jadi setelah punya konsep foto dan foto bukunya udah jadi... Saatnya nulis mencantumkan watermark pada foto hasil jepretan kita. Nah, saya menggunakan aplikasi PicsArt untuk menulis watermark dalam foto yang sudah saya jepret.

Halaman depan PicsArt

Aplikasi ini selain bisa nge-watermark foto, bisa juga buat photo editing lainnya yang pasti punya hasil oke. Untuk font, aplikasi PicsArt ini punya banyak pilihan dan bentuknya unik-unik dari yang font-nya formal sampai yang kreatif semuanya ada. Dibandingkan aplikasi PhotoGrid yang sudah pernah saya coba, aplikasi PicsArt ini terasa lebih lengkap.

Kalo untuk efek fotonya, standar aja... Ada sih kalo mau lebih tinggal beli aja versi berbayarnya, hehe. Tapi sejauh ini saya pun kurang suka foto yang pake efek macem-macem kecuali efek hitam-putih. Ini mah lain ceritanya, ya.

Ini hasil foto yang sudah dikasih watermark

Kalo di PicsArt kita bisa menambahkan foto lainnya, seperti efek numpuk foto gitu. Tapi kalau di PhotoGrid nggak bisa karena memang nggak ada formatnya juga. Namun bukan berarti saya lebih milih PicsArt sih, baik PicsArt maupun PhotoGrid tetap saya gunakan untuk menunjang dan menghasilkan foto yang semakin kece.

Bandung, 071118

You May Also Like

0 komentar

©