[BLOG TOUR | GIVEAWAY] Truly Yours by Fathnisa Hasnah

by - 9:21 AM


Selamat pagi !

Terasa nggak sih kalau udara pagi ini sejuk banget? *Iyaa, sesejuk saat memandang wajahmu, wkwk. 

Ah, akhirnya kita sampai di hari terakhir sesi blog tour di blog ini.Wawancara dengan author-nya sudaaaah. Nge-review bukunya dan photo challenge-nya sudaaah. Btw, kamunya udah baca postingannya belum? Coba mampir-mampir, deh. Tapi saya nggak janji, ya, kalau kalian jadi ngebet sama novel Truly Yours, wkwk. *sambil tawa jahat





Baiklah, inilah saatnya untuk GIVEAWAY TIME! Akan ada satu eksemplar novel Truly Yours yang dibagikan secara GRATIS oleh penerbit Twigora untuk kamu yang beruntung. Asyiik banget, kaan?! Oke, tanpa banyak rumpi lagi, simak syarat-syaratnya, ya :

1. Berdomisili di Indonesia
2. Follow akun instagram @twigora @fathnisa @aginpoespa (please jangan di-follow kalau hanya untuk ikutan GA ini lalu unfollow kalau nggak menang. Nanti masuk blacklist saya, lho. HAHA. *tawa jahat lagi)
3. Repost/regrann foto GA (fotonya ada di bawah postingan ini, ya) dan mention dua orang temanmu di instagram sertakan hastag #TrulyYoursXAginGA (boleh dihapus setelah periode GA berakhir)
4. Jawab pertanyaan yang ada di blog saya dengan menyertakan nama, akun IG, usia, dan domisili.
5. No private account and fake account  (maksudnya akun yang hanya diperuntukan ikutan berbagai giveaway)
6. Giveaway berlangsung dari tanggal 6-12 Maret 2018
7. Pemenang akan diumumkan tanggal 13 Maret 2018 yang akan di update lewat postingan ini dan instagram @aginpoespa.

PERTANYAAN

"Kalau kamu memiliki pasangan (pacar atau suami/istri) yang sangat kamu cintai namun ia berselingkuh kemudian menyadari kesalahannya dan memohon kepadamu untuk kembali, apakah kamu akan menerimanya kembali atau kamu akan mengabaikannya? Kasih tahu juga alasannya, ya!"
Repost/regrann foto ini ya!

Finally, blog tour Truly Yours di blog saya benar-benar sudah berakhir. Uhuk, sedih sih tapi kamu jangan ikutan sedih juga, ya! Kenapa? Karena blog tour Truly Yours masih akan berlanjut di blog-blog kece ini. Sampai jumpa lagi di sesi giveaway berikutnya, ya! 

Kamu bisa pantengin sesi wawancara dengan author, review buku, dan (tentunya) giveaway yang akan dipandu oleh para host keren ini :

1– 2 Maret: Ratna Komalasari

URL Blog: blueshood.wordpress.com

3– 4 Maret: Pida Alandrian

5– 6 Maret: Agina Puspanurani

URL Blog: nuranipuspa.blogspot.co.id  [KAMU LAGI DI SINI, LHO]

7-8 Maret: Intan Novriza Kamala Sari

9-10 Maret: Sharie

11-12 Maret: Asri Rahayu MS

13-14 Maret: Sri Sulistyowati


***

UPDATE PEMENANG GIVEAWAY


Yuhuu, seminggu telah berlalu dan akhirnya setelah melalui berbagai pertimbangan, keluarlah satu orang pemenang giveaway kali ini. Siapakah dia?!

Selamat kepada Nia Julia Ulfah Tanjung dengan akun IG @niajuliaulfah.tj !!!!!
Kamu mendapatkan 1 eks novel Truly Yours dari penerbit Roro Raya Sejahtera.

Kirimkan nama lengkap, no.hp, dan alamat lengkapmu ke IG saya @aginpoespa atau
kirim datamu ke email : aginapuspa@gmail.com dengan subject : Pemenang Giveaway.

Untuk yang belum berungtung, tetep semangat hunting giveaway, ya... Terima kasih sudah berpartisipasi dalam giveaway kali ini. Insyaallah, kita ketemu lagi di sesi giveaway berikutnya, ya. See you, guys. :*
***

You May Also Like

9 komentar

  1. Kalau pasangan yg saya cintai selingkuh,kemudian sadar atas kesalahannya. Walaupun berat dan sakit, saya harus mencoba berbesar hati dan memaafkan kesalahannya. Toh, Allah pun Maha Pengampun atas kesalahan hambanya. Apalagi manusia yg punya kesalahan juga. Saya akan memberi kesempatan memperbaiki diri, tp jika mengulangi kesalahan yg sama alias selingkuh lagi. Tak ada kata maaf lagi. Cukup. Mudah-mudahan jauh-jauh deh dari perselingkuhan.
    Ilmi Fadillah
    @imie_sidiq
    27 tahun
    Kab. Bandung

    ReplyDelete
  2. Kalau pasangan yang saya cintai selingkuh, kemudian sadar atas kesalahannya dan memohon untuk kembali, saya akan mengabaikannya. Saya memilih mengabaikannya karena saya tidak ingin tersakiti untuk yang kedua kalinya jika pasangan saya mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Hal ini juga didasari dengan pengalaman orang terdekat saya yang juga diselingkuhi yang kemudian sadar dan akhirnya dia juga diselingkuhi kembali di kemudian hari karena sekali selingkuh biasanya dia akan mengulanginya lagi di kemudian hari. Semoga saya dijauhkan deh dari perselingkuhan.

    Nama: Masyithah Zatul 'Azmi
    IG: @itha8894
    Usia: 23 tahun
    Domisili: Makassar

    ReplyDelete
  3. Nama: Elsita F. Mokodompit
    IG: @sitasiska95
    Domisili: Morowali, Sulawesi Tengah
    Jawaban:
    Kalau dia masih pacar jelas saya nggak bisa menerima dia kembali. Masih pacaran aja udah berani selingkuh apalagi nanti. Dimaafkan tapi tidak untuk bersama lagi.
    Kalau sudah jadi suami tentu ada banyak hal yang harus dipertimbangkan terutama anak dan orangtua. Kalau dia benar-benar menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi, akan saya terima.

    ReplyDelete
  4. Nama : Nia Julia Ulfah Tanjung
    Akun IG : @niajuliaulfah.tj
    Domisili : Medan, Sumatera Utara
    Jawaban :

    Jika itu kesalahan pertamanya dalam hal itu akan aku maafkan dan bakalan nerima dia kembali. Tapi, untuk kesalahan yang terulang kedua kali dan seteruanya, tentu aku bakalan mengabaikannya baik itu pacar atau suami. Karena menurutku kesempatan adalah hal yang paling pantas diberikan agar seseorang berubah, dan cara terbaik untuk instropeksi diri masing-masing. Namun, jika kesempatan itu dipermainkan, tidak ada kata maaf lagi, atau tangan terbuka lagi.

    ReplyDelete
  5. Nama: Athaya
    IG: @Bookishcomotable
    Domisili: Tangerang
    Jawaban:

    Aku nggak akan memberinya kesempatan kedua. Berharap dia akan kembali pun aku nggak mau. Karena jika seseorang itu benar-benar cinta tentu nggak akan ada yg namanya perselingkuhan. Dia akan menjaga hatinya rapat-rapat untuk satu orang yg sudah ia pilih sejak awal.

    Memberikannya kesempatan untuk kembali sama seperti menjilat ludah sendiri. Dan aku bukan seseorang yang akan melakukan hal seperti itu.

    ReplyDelete
  6. Nama: Aulia
    IG: @nunaalia
    Domisili: Serang, Banten


    Kalau pasangan yang sangat saya cintai berselingkuh kemudian menyadari kesalahannya dan memohon untuk kembali, saya akan menerimanya kembali karena ada beberapa pertimbangan, dan juga tentunya syarat dan ketentuan berlaku :D

    Pertimbangan pertama, dia hanya manusia yang pastinya tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Walaupun tidak akan mudah melupakan apa yang dia lakukan, aku tetap akan berusaha memaafkannya, apalagi dia sudah menyadari kesalahannya.
    Pertimbangan kedua, tentu saja cinta yang ada, karena jujur saja cinta yang kita miliki buat orang tercinta itu tidak akan begitu saja hilang. Bahkan terkadang meskipun kita sudah sakit dan kecewa, cinta di dalam hati bisa mengalahkan rasa sakit dan kecewa itu.
    Namun tentu saja semuanya harus dengan syarat dan ketentuan berlaku, yaitu dia berjanji untuk tidak melakukan perselingkuhan lagi. Jika seandainya hal itu terulang, tidak akan ada lagi kesempatan ketiga dan selanjutnya untuk dia. Kesempatan kedua mungkin layak untuk diberikan supaya dia bisa memperbaiki diri. Tapi jika kesempatan itu di sia-siakan, selamanya tidak akan ada lagi kesempatan untuk dia.

    ReplyDelete
  7. nama : SeffiSoffi
    akun IG : @seffisoffi
    usia : 25+
    domisili : Bandung.

    Jawaban : Aku nggak kan memberi kesempatan kedua kalau dia berselingkuh, maaf aja hati ku bukan untuk dipermainkan. Meskipun permintamaafan dari dia aku terima. Tapi kalau kesempatan kedua, nggak kan aku beri. Karena kepercayaan itu mahal banget harganya. Kalau dia udah merusak kepercayaan itu, ya cukup sekian dan terimakasih aja. Bagiku udah berakhir, lebih baik kita jalan masing-masing aja. Dan laki-laki yang selingkuh itu, cukup di tenggalamkan sajaaaa!

    ReplyDelete
  8. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Akun IG: @adeyuanita17
    Usia: 20
    Domisili: Purwokerto

    Jawaban: Kalo oasangan di sini dalam konteks pacar, buatku no more excuse. Aku ga akan kasih kesempatan lagi. Mungkin kalo baru ketahuan, aku masih bisa kasih kesempatan sambil berharap dia bener2 berubah. Tapi disaat kesempatan itu dia abaikan, melakukan hal yang sama entah terang2an ataupun sembunyi2, yaudah. Mau apa? Ga ada yang bisa diharapkan juga. Toh awalnya kita udah coba ngasih kesempatan dan dia sia2in sendiri. Udah coba kasih kepercayaan lagi sama dia walaupun udah ga utuh, tapi dia sepelein, dia lupain, yaudah. Mau dia sampe sujud di kaki aku juga bodo amat. Ini hati, bukan squishy. Lagian buat apa juga pertahanin cowok begitu? Cuma makan hati dan ya, ujung2nya juga bakal pisah entah dalam waktu dekat atau enggak. Kalo konteksnya suami, aku ga tau sih. Ga ada kepikiran nyampe ke sana dan berharap enggak sampe begitu. Cukup mantan aja yang hobi selingkuh. Suami mah, jangan. Cowok yang doyan selingkuh itu banci

    ReplyDelete
  9. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete

©