[ C O R E L ] ini membuat 'Giiilaaaaakk' !

by - 8:53 AM

Paarah ! Semaleman coba-coba bikin poster tugas visual-grafis. Ya TUHHAAAANNN ! Sulit ! Dikira bikin poster itu gampang yah, ternyata ... na'udzubillah, ckckck. Terlebih lagi saya emang newbie pake software ini, soalnya terlalu ruwet gitu maenin yang ginian. Eeh, ga taunya ... di semester 4 ini malah ketemu sama matkul yang belajar design-design-an. Deuuh, jadilaah saya streess ngerjainnya !

Oke ... saya bukannya ga bisa cuma belum bisa dan paham tentang si sofware ini. Padahal ada banyak tugas (seabrek malahan) selain ngurusin yang ginian. Duuuhh, giiiillaaaaakk gillaaaaaakk !!!!!!

Akhirnya saya cuma istihgfar aja, sambil terus berusaha bahwa poster bikinan saya bisa jadi dan selesai tepat waktu. Bantu doa yah, pokpokpokpok ....................................................!@$%^&&*^(&^

You May Also Like

0 komentar

©