#PejabatKampus : Wrong?

by - 1:48 PM



Pagi ini saya baru selesai bikin SPJ PDKT (Pelatihan Dasar Kepemimpinan Tersruktur) 2013. Tapi saya masih ragu ini bener ga sih … Masalahnya adalah …. acara tersebut belum landing tapi SPJ harus segera dilaporkan akhir Januari ini. Aaah, saya sampe sakit kepala puter otak biar SPJ selesai. Sebenernya acara itu mau landing, tapi bulan Maret. Tapi alasan kami kaya gini tuh karena ga ada dana sama sekali buat kegiatan-kegiatan bulan Januari-Februari. Disamping dengan hutang-hutang yang harus segera dilunasi. Arrgghhh, saya benci kaya gini.
 
Yang saya lakuin salah ga sih? Tapi saya lakuin juga demi keberlangsungan BEM dan hal ini udah dibicarakan sama Nazmi juga Mamih setelah sebelumnya berkonsultasi sama senior-senior BEM. Aaah, tapi tetep aja ini kaya bertentangan sama hati nurani saya. Kenapa ya? 

Phi
Huuh, disaat seperti ini kenapa saya jadi mellow? Ini lagunya mellow juga siih … jadi terbawa suasana gini … Hiks. Hei, saya tiba-tiba kangen Phi. Apa kabarnya dia ya? Sepertinya dia masih terdampar di dunia antah berantah. Coba saya panggil yaa …


Hallllooooooo, Phiiiiiii !!!! Auooooo … Auuoooo


Hahaha, tarzan dong gue?! Iya, kan ceritanya Phi lagi men-survival  junior-juniornya di hutan. Jadi saya panggil dia dengan gaya tarzan. Kali aja tiba-tiba dia langsung denger karena panggilan hati saya, wkkwkwk :p. 

Ayo taruhan, hari senin tanggal 21 Januari nanti Phi bakalan muncul atau engga di kampus? Saya berani bertaruh tanggal 21 Phi bakalan keluar dari sarangnya dan muncul di kampus ! Kalau saya bener kalian harus traktir saya yaah … Haha. Kalau saya kalah, saya bakal nulis tiap hari sebagai hukumannya. Hahaha. 

Tuh kan, saya jadi makin ngelantur deh kalau udah ngomongin Phi. Ckckck. Udah ah, saya mau rapiin dulu SPJ, rapiin kasur, mau OL dan … mau nulis lagi. Saya masih butuh satu cerpen lagi buat ikutan Ubud Festival. Huufft, doakan yaah .. !

Oya, ada kabar baik … saya diterima magang jadi Proofreader di Mizan Publishing. Aah, mudah-mudahan saya bisa yaa .. FIGHTING !

*sweethome, 190113

You May Also Like

0 komentar

©