Cepet Sembuh, Im

by - 8:30 AM

Senin pagi tanggal 11 kemarin, saya berangkat pagi-pagi ke kosan seperti biasanya. Kebetulan dapet kabar juga hari itu duit BEM cair jadi saya langsung ke kampus. Pas nyampe banget di kampus saya dapet sms dari sobat saya, isinya gini :

Aku di rawat, nyoon ...

Sms itu dari Iim temen deket saya, dia ngabarin kalo sekarang dia lagi sakit dan harus dirawat di RS. Al-Ihsan. Saya yang waktu itu baru nyampe kosan langsung ke pikiran Iim. Masalahnya dia ga pernah sampe separah itu, sampe harus di infus dan masuk rumah sakit. Pokonya jarang lah Iim sakit sampe segitunya. Saya yang waktu itu udah ga enak perasaan langsung pengen cepet jenguk ke RS. Aaarrghh, saya jadi nyesel juga ke kampus.

Saya nyampe kosan jam 9 trus harus ke kampus jam 11. Setelah itu saya ke rumah sakit buat jenguk Iim. Jangan ditanya capenya gimana ... Setelah sebelumnya saya begadang, saya harus ke kampus dan ke RS juga. Ga masalah sih selama saya masih kuat dan sehat saya pasti bisa  :D.

Setelah ngurusin BEM dan duit-duit itu saya minta izin ke Nazmi juga Mamih buat pulang duluan soalnya harus jenguk Iim. Akhirnya sore itu saya berangkat, berhubung kampus saya dan RS. Al-Ihsan lumayan jauh, saya janjian sama Aang -pacarnya Iim- berangkat bareng kebetulan kampusnya Aang masih agak deketan -sebenernya jauh sih- sama kampus saya. Tapi menghemat jarak tempuhlah, karena Aang pake motor.

Keadaan Iim Senen Sore, badannya panas banget. Diajak ngomong juga cuma bisa senyum-senyum sambil nahan sakit.

Nyampe di RS setengah enem, udah ada Lulu -adik kelas saya- juga Idah n suaminya di ruangannya Iim. Dan Iim masih lemes gitu pokonya. Diagnosisnya gejala DBD, Iim yang comel yang bawel saat itu cuma bisa terbaring lemah dan banyak bintik merah diseluruh tubuhnya. Ga nyangka biasa liat dia selemah itu, padahal hari jumatnya Iim masih chating sama aku lewat fb. Tapi yaah .... begitulah, sakit memang tidak dapat ditawar bukan? 

Iim masuk RS hari minggu sore, keadaannya udah ga sadar. Dan kondisinya juga belum stabil kadang panas tinggi kadang turun. Aah, pokonya saya ga seneng liat Iim kaya gitu ... :(.
Iim udah lebih seger Selasa pagi. Ini lagi chek up sama perawat.
Malem itu saya memutuskan untuk jagain Iim, bareng Aang dan Lulu juga ada Mamah Iim. Kami gantian jagain Iim, takutnya dia tiba-tiba bangun dan butuh apapun itu. Dari sore sampe jam 12an Mamahnya yg jaga, dari jam 12 sampe subuh gantian Aang dan saya yang jaga. Tapi badan saya ga kuat nahan kantuk lama-lama, jadilah jam 1 pagi saya tepar juga disamping Lulu. Pengennya emang nungguin sampe subuh tapi mata udah ga bisa toleransi lagi kayanyaa. Akhirnya cuma Aang yang jagain Iim sampe subuh. Haah, dia bener-bener pacar setia deeh ! Salut buat Aang. Hahaha. -Udah dua hari dia nginep di RS bareng2 keluarganya Iim juga-
Entah jenis obat apa ini, yang jelas cairan ini dimasukin ke Infusan dan disuntikin ke tangan.
Pengambilan darah buat Tes Lab.
Selasa pagi Iim udah baikan, udah bisa diajak ngobrol malahan saya juga cerita tentang kegalauan saya sama dia. Hahaha. Parah ya, sohib lagi sakit masih aja curi-curi buat curhat. Tapi aku seneng biarpun Iim ga ngasih solusi -biasanya dia langsung respon klo saya curhat-, tapi dia dengerin semua ceritaan saya. Aaah, she's the best friend ... Love you, Iim :*

Dan kemarin saya dapet kabar baik, klo Iim udah pulang ke rumahnya. Kamis malem Iim udah bisa pulang. Saya berharap kondisinya makin baik. Saya masih sibuk aja disini, belum sempet nengok dia lagi. Yaah, saya cuma bisa nulis ini aja buat mencurahkan kekangenan plus kekhawatiran saya sama Iim. Iiim, cepet sembuh dan banyak makaaan yaaah .... Biar bisa curhat-curhatan lagi yah ... :D


*sweethome, 190113
Keep healty, Iim sayang ....
Maap aku ngambil poto kamu ga bilang2, hihii :*

You May Also Like

0 komentar

©