#PejabatKampus : Jangan Selingkuh !

by - 11:01 AM



Haaloooo, saya seneng banget bisa menyapa para pembaca sebagai Bendum. Haha. Kemaren-kemaren saya banyak posting tulisan sebagai ‘saya’ sekarang saya posting tulisan sebagai Bendum looh. Jangan macem-macem yaa. Haha.

By the way, akhir-akhir ini BEM-J banyak disibukan sama berbagai planning buat acara-acara kami. Yang terdekat adalah Camping Ceria. Acara ini dari Bidang Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO), yang akan dilaksanakan 1-2 Maret 2013 mendatang. Acara ini adalah ajang PDKT buat pengurus BEM-J biar mereka bisa saling kenal dan mencari ploblem solving dari masalah-masalah yang dialami dalam intern bidangnya.

Saya sedikit banyak tau sih, macem-macem yang terjadi dalam intern bidang. Ada yang kurang tanggungjawab-lah, ada yang kerjaaannya pengen dikerjaanin sendiri-lah, ada yang ga sepaham-lah, ada yang ga enak lah pendapatnya ga diterima, dan ada-ada banyak lagi tumpukan keluhan yang sampai di telinga officio (Nazmi, Mamih dan saya).

Saya mulai paham, untuk menyatukan puluhan kepala dalam satu visi itu memang bukan perkara mudah. Apalagi Nazmi sebagai pemimpin harus bener-bener bijak untuk nanggapin berbagai keluhan dari bawahannya. Ga heran Presma saya ini sampe sakit keterusan. Pa Press cepet semmbuh …. :D

Banyak banget agenda yang belum terselesaikan sampai saat ini. Padahal waktu semakin cepat berputar. Saya sama Mamih sampe kewalahan nge-jadwalin seabrek agenda BEM-J. Ditambah para bidang yang terkadang kurang bisa diajak kerjasama. Belum lagi kami juga punya kehidupan pribadi yang harus jadi prioritas juga (kaya kuliah misalnya) dan hal lain-lainnya. 

Kalo udah stress begitu, saya sama mamih suka jadi capruk. Mamih suka lost focus dengan cara salah kirim sms. Saya sendiri suka tiba-tiba speechless  atau ngahuleng tanpa sebab. Benar-benar aneh pokoknya. Haha.

“Gin, pokoknya kita jangan dulu selingkuh dari si Presma sebelum tanggal 13 Desember. Udah tanggal segitu baru kita bebas !” kata Mamih.

Jelaslah, saya ga bisa selingkuh …. tiap hari saya dikelilingi sama jomblo-jomblo cantik juga. Lirik Mamih, Feny, juga Uphil. Ibaratnya Ayu (pacar Pa Presma) itu istri pertama, Mamih istri kedua-nya Presma dan saya istri ketiganya. Ayu kebagian yang beres-beres rumah, sementara Mamih dan saya kebagian yang shoping-nya. Hhaaha, bodor banget kami … keluarga yang bahagia sentosaa …. :D

Pokonya doakan semoga acara-acara kami berjalan lancar yaa… Saya kalo kebanyakan nulis suka makin capruk nih. Hihihi …. see you on the next Catatan Bendum …. Thanks for reading …:D

*rumah, 240213
Semangaaat :D

You May Also Like

2 komentar

  1. wuizzzzhhhh... sambil ngantuk2 gini, aku langsung terbelalak liat semangat para officio yang cetar membahana begini. :) good job sistaaaaa! cemungudh eaaa

    ReplyDelete
  2. Uhuk-uhuk, kehormatan banget di kunjungi Mba Damae yang sudah lebih senior di dunia blog-blog-an, Hihhihi
    Makasiih damaee sayaang udah mampir. Luup yuuu :*

    ReplyDelete

©