Damn It !

by - 3:08 PM



Sejak dulu, pekerjaan menunggu adalah hal yang paling membosankan. Seperti hari ini, mennggu Phi datang adalah pekerjaan membosankan dan membuat jengkel. Rasanya pengen teriak “Kamu masih dimana sih?!!!!”.

Hari ini kami berencana mengunjungi Perpustakaan Daerah (Pusda). Saya mau ngembaliin buku dan kebetulan Phi lagi “free”. Jadi kami dateng kesana. Sayangnya, Phi harus nganterin kakaknya alhasil dia terlambat jemput saya dan kami cuma punya 30 menit di Pusda karena keburu tutup tetap jam 15:30 WIB.

Di hari yang sama pula, saya dapet telfon dari nomor Jakarta yang ternyata adalah redaksi majalah Story ! Mereka bertanya tentang cerpen yang pernah saya tulis. Saya pernah ngirim cerpen itu, ga tau tahun lalu atay awal tahun ini yang pasti saya pernah kirim memang. Mereka nanya tentang cerpen saya, pernah di-publsh atau belum, dan sebagainya. Karena saya lupa, saya bilang pernah di-publish di catatan fb saya. Eh, ga taunya cerpen saya ga bisa terbit karena harus bener-bener orisinil, Hiks. Saya bener-bener nyesel berat ! Aselinya ! Kecewa dan sangat sangat kecewa. Rasanya tuh pengen teriak sekenceng-kencengnya !!!! 

Dan waktu Phi datang, saya udah sangat kacau …. tanpa banyak basa basi, saya langsung cerita tentang kejadian ini. Dia, orang pertama dan terakhir yang dengerin kekecewaan dan penyesalan saya. Phi ga banyak berkomentar, buat saya ga apa-apa … mungkin saya memang hanya perlu ditemani dan didengarkan. Dia ada pun, saya sangat berterimakasih apalagi mau mendengarkan cerita saya. Terimakasih, Phi … Mood saya anjlok kaya kereta api, dan jadi down setelah dapet telp iitu. Rasanya kaya ngelepasin mimpi yang selama ini ingin saya wujudkan, dan sekarang harus mengendap lagi … 

Damn it ! Setelah saya cek ternyata tulisan itu ga pernah saya publish di akun sosmed saya dong ! AAAAAAaaaaa ….. ! Padahal … padahaal …. Hm, saya bener-bener kecewa sama diri saya sendiri ……..

Kosan, 231013

You May Also Like

0 komentar

©