Souls Jr

by - 5:50 PM



Welcome to the world, Souls Jr !

New Member of 9s
 
Tepat hari Selasa, 17 Desember 2013, 9s resmi memiliki anggota baru yang lahir dari pasangan Wirdah Diniyah dan Riki Nuriman.  Senangnya punya ponakan baru yang cantik dan lucu seperti saya, Hahaha. maksudnya seperti ibu-bapaknya laah yaa…

Jadi, semasa SMA itu saya punya geng-geng-an gitu-lah yaa… Kami menamakan 9s (Baca: Nine Souls) karena jumlah kami sembilan orang, dengan enam orang cantik-cantik dan 3 orang buruk-rupa, Hahaha. Perasaan saya juga pernah cerita deh yaa… tapi saya lupa lagi judul tulisannya, yang pasti mereka-mereka ini pernah mejeng juga di buku saya yang judulnya Mozaik Kehidupan (buku buat UAS Menulis Akademik).

Box-nya dede bayi, biar ga ketuker. Haha
Ceritanya, Idah –panggilan akrab kami buat Wirdah- lebih dahulu melepas masa lajangnya. Naah, kalo yang ini saya inget pernah nulis tentang pernikahannya Idah disini nih.  Tepat di bulan Desember ini, dia melahirkan seorang putri cantik (yang namanya belum dikasih tau, soalnya belum tujuh hari). Karena berbagai pertimbangan, Idah harus melahirkan secara sesar diantaranya karena ukuran si dede yang gede sedangkan jalan lahirnya kecil. Operasi berlangsung pukul 08.00 WIB di RS. Immanuel selesai sekitar jam 09.00 WIB. 

Iim dateng lebih dulu dari saya. Dia sempet nemenin A’Riki (suami Idah) yang lagi nunggu selesainya operasi. Saya datang sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu Idah masih belum sadar, dan si dede yang cantik udah tidur aja di deket Ibunya. Pemandangan yang indaaah –aah, saya kapaan yaa bisa jadi perempuan seutuhnya?-. 

Jadi, kami para 9s mulai merancang untuk membeli peralatan bayi buat anggota baru. Saking exiting-nya, saya juga beli baju dan topi buat bayi. Bener-bener lucu deeh, -mendadak naluri keibuan saya ikutan muncul, Hahaha -.  Kelamaan di toko bayi bikin pengen beli semuanya. Hahha. Kebayang deh kalo saya punya bayi, pasti segala dibeli :p. 

Dan ... happy be a new mom for Idaaah .... kebahagiaanmu telah lengkap sebagai seorang wanita. Selamat berbahagiaa sahabaat tersayaang .... :*

Tetep eksis bareng dede bayi :D

“A’udzu bikalimatillahit tammati min kulli syaithanin
wa hammatin wa min kulli ‘ainin lammatin”
(doa buat bayi yang baru lahir)

Kosan, 201213
  

You May Also Like

0 komentar

©