Resolution of 2014

by - 1:27 PM


Holaaa, Januari !

Mumpung masih Januari dan otak saya masih -agak- normal. Saya pengen buat resolusi di tahun 2014 ini. Aneh ya, padahal taun-taun sebelumnya saya terkesan ga begitu peduli dengan hal yang semacam ini. Lebih menjalani setiap tahunnya dengan, yaa ... apa adanyalah. Bagaimana waktu dan takdir membawa saya.

Tapi khusus buat tahun ini dan -insyaaallah- tahun tahun selanjutnya, saya pengen kehidupan saya tertata, tersusun, dan terstruktur lebih rapi dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun katanya, punya kegiatan atau kehidupan yang gitu-gitu aja bikin flat dan jenuh. Tapi yaah, buat resolusi sebagai patokan aja kan ya. Biar kita tahu, apa-apa yang udah tercapai sampai tahun ini. *uhuy*

Mari saya tunjukkan apa-apa aja yang pengen saya kejar di tahun ini :

1. Sukses SUPS (Seminar Usulan Proposal Skripsi), akhir bulan Januari 2014.
2. Dilancarkan buat ngerjain Skripsi 
3. Fokus bikin novel tentang Astronomi.
4. KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa), Maret 2014. Yeay ! Ketemu wajah-wajah baru dan -mungkin- pendamping hidup *eaaa.
5. Lancar Sidang Kompre dan Tahfidz
6. Banyak nulis artikel dan cerpen
7. Hindari segala hal yang menyebabkan penyakit akut bernama 'galau' *Hahaha*
8. Finish : SIDANG MUNAQOSAH (Sidang Skripsi).
9. Open the heart, open the mind. Hoping the best choice :D
10. Dapet kerjaan yang enak dan gaji yang lumayan. Jadi penulis, editor, wartawan, redaktur,  apapun  yang penting kerja. Pengennya sesuai dengan ilmu yang didapet waktu kuliah. Amiin.
11. Novel bisa terbit ! Yeayay, amiin !


Bismillah, semoga apa yang saya cita-citakan tahun ini dapat terwujud. Mari berusaha lebih keras lagi, bertahan lebih lama lagi dan ... Get my goal ! *Semaangaaat*



*Kampus, 170114
Tulisan ini dibuat waktu tunggu Om Eungit dengan koran SINDO saya, dan Mpen yang lagi nunggu Dea selesai latihan Announcer. Dan keadaan kampus sedang mendung disertai angin sepoi-sepoi. Hahaha, sangat ga penting banget yaa. :p

 

 





You May Also Like

0 komentar

©