#EdisiTraveling : Swimming!

by - 11:46 AM


Waterboom

Agenda traveling hari ini adalah berenaaang. Horeee, saya sampe jingkrak jingkrak kesenengan diajakin berenang. Padahal bulan ini saya lagi disibukin sama persiapan ujian Komprehensif, ada-ada aja kan? Ckck. Oke, sejujurnya saya lagi suntuk dan ketika datang ajakan dari Phi beserta teman-teman KKM-nya, langsung saya iya-kan. Haha.

Kami berangkat dengan tiga motor, total ada enam orang yang ikut. Saya, Phi, Dea, Danis, Eca dan Adul. Kami konvoi motor dari Cibiru (kampus) sampai Kopo (tempat berenangnya). Saya lupa lagi nama tempatnya, yang jelas di daerah Kopo dan kolam renang ini punya waterboom-nya loh. Sayaangnya, waterboom yang paling tinggi malah engga jalan coba. Aaah, kami semua hanya bisa menikmati waterboom yang rendah deeh.

Oh, saya perkenalkan dulu ya temen-temen seperjalanan ini –selain Phi tentunya-. Pertama ada Dea, cewek cantik nan kece ini adalah temen sekelas saya yang juga temen KKM-nya Phi jadi kami sangat dekatlah secara emosi. Haha. Lalu ada Danis, nah… Danis adalah teman KKM-nya Phi yang pertamakali diperkenalkan kepada saya. Danis ada di fakultas yang sama dengan saya, malahan jurusan kami masih satu rumpun tapi saya baru kenal dia sekarang. 
 
Selfie dulu yee
Kemudian Ecaa, nama aslinya Reztsa, cowok pendaki yang kece ini adalah pribadi yang unik. Saya engga terlalu kenal memang, tapi Phi banyak cerita tentang kehidupan Eca yang luar biasa. Yap, saya salut denger cerita tentang Eca, dan senang sekali bisa mengenalnya secara langsung –Dulu saya sempet ngepoin website sama sosmed nya Eca karena tulisannya pernah dimuat di lembaga pers kampus-. Terakhir ada Adul, Adul adalah sosok cowok yang asik. Pertama kali kenal Adul dia teman yang mudah akrab. Terlebih lagi, salah satu teman sejurusannya adalah teman SMP saya juga. Jadi kami banyak bertukar cerita.

Kami sampai di lokasi secara terpisah, saya dan Phi yang paling dulu nyampe. Eca dan Adul harus beradegang dorong-dorong vespa-nya Eca yang ternyata kemps. Alhasil, Adul diturunin di pinggir jalan sambil nunggu Eca nyari-nyari tambal ban yang punya kunci untuk vespa-nya. Alhasil, saya nyampe duluan dan harus nunggu mereka karena Phi balik lagi buat ngejemput Adul sementara Eca nyari tukang tambal ban. Sedangkan Danis dan Dea yang selanjutnya nyampe, setelah saya, Phi dan Adul masuk duluan ke kolam renang.
 
Jelang Penutupan Kolam Renang
Kolam renang ditutup sekitar pukul 18.00 dan pada saat itulah kami pun mengakhiri traveling hari ini. Tapi belum selesai sampai disana, kami singgah di rumah Eca terlebih dahulu. Mengabiskan sisa hari itu dengan berbagai cerita. Sebenarnya sih saya engga terlalu paham dengan pembicaraan mereka berhubung yang mereka ceritakan adalah momen-momen KKM-nya. Saya cuma jadi pendengar yang baik seperti biasanya, Hehe. Tapi untungnya mereka anak-anak yang asik sih jadi sesekali juga nanya-nanya saya tentang banyak hal. 

Kami membubarkan diri tepat pukul 23.00, dan pulang dengan menumpang motor Phi. Yess, malam itu karena Adul juga harus pulang ke kosannya, jadi kami bertiga naik motor yang sama yaah ala cabe-cabean. Untunglah saat itu sudah malam dan jalanan sepi, Haha. 

*Kosan, 160514

You May Also Like

0 komentar

©