#Edisi Traveling : Pesan dari 3088 mdpl

by - 12:55 PM



Nama saya udah nyampe Puncak 3088 mdpl. Haha

Akhir Oktober lalu saya dapet ajakan buat naik gunung. Hehe, iya saya so-so-an jadi anak gunung gitu deh. Semua ini gara-gara kelompok KKM-nya Phi ! Iya, yang ngajakin saya adalah mereka-mereka para pecinta gunung yang statusnya -kebanyakan- masih amatiran kaya saya. Pencetus pertama adalah Naqi, cewek muslimah yang kece ini sebenernya udah maksa-maksa saya buat ikut sejak pendakian ke Gunung Manglayang bulan sebelumnya.

Tapi karena saya lagi riweuh masukin lamaran, akhirnya saya yaa… engga ikut. Naqi maksa saya karena pengen ada temen ceweknya. Padahal dia udah deket banget sama temen-temen cowok seperti Phi, Eca, dan Adul (saya tahunya mereka aja sih, soalnya pernah diajakin maennya sama mereka aja, Haha), mungkin biar lebih nyaman aja kali ya kalo ada temen sesama jenis lainnya. 

Begitupun pun dengan pendakian ke puncak Argopuro yang ada di Jawa Timur. Naqi kembali menyeret saya untuk ikut ekspedisi mereka. Sayangnya, lagi-lagi saya ga bisa ikut karena pertimbangan berbagai hal dan pada saat yang bersamaan saya malah sakit sampe abis suara –efek pancaroba sepertinyaa-. Alhasil, saya memutuskan untuk tidak ikut pendakian mereka lagi. Hadeuh, maaf sekali Naqiii :(

Seperti biasanya saya minta dibawain oleh-oleh dari Phi ketika terakhir ketemu. Saya ga ada kerjaan banget yaa, Haha. Yeah, saya ga segan buat minta oleh-oleh kemanapun Phi pergi. Tapi harus selalu minta dulu sih, kalo engga gitu ya sudaah deeh. Bener-bener cowok yang engga peka kan?! Yaah, it’s oke-lah …. engga peka memang sifat bawaan lahirnya, makanya sampe sekarang saya jadi one sided lover #eaa, curcol

Jadi, beberapa hari sepulang Phi dkk pada 10 November lalu … dengan berbaik hati Phi langsug mengirimkan foto-fotonya sebagai oleh-oleh dari Argopuro. Tambahan lainnya adalah foto di puncak Rengganis. Aiih, saya semakin ngiri sama mereka deh. Semoga suatu hari raga saya bisa sampai di puncak-puncak tersebut. Amiin.
 
Sudah di Puncak Rengganis. Yeaay!
*Rumah, 161114

You May Also Like

0 komentar

©