#Nyekripsi : Congraturation ! Happy Graduation Best Friend !

by - 3:44 AM




Assalammualaikuuum !

Badan ini rasanya remuk-remuk, berasa kurang tidur banget dan capeknya itu masih mendarah daging. Tapi dengan semangat saya bangkit dan bangun tidur seperti biasa, sibuk nyiapin baju dan barang bawaan buat hari ini. Yap, hari ini adalah hari penting buat sahabat dekeeeet-keet saya. Hari ini dia resmi jadi sarjana. So, saya pengen dateng langsung dan ngasiin bunga sama dia, terlebih lagi saya juga udah janji sama dia.

Tadinya, saya mau pake rok looh ! Biar keliatan feminin dan anggun *niaatnya*. Kan saya jomblo kaan … wajar doong dateng ke kampus orang dan pengen ngeceng-ngeceng sarjana atau mahasiswa nyaaa *Aaaakk! Tepok jidat*. Tapi saya inget lagi, kemaren aja masih banjir… kebayang kalo pake rok dan jalanan banjir terus macet… Nanti kecantikan saya luntur seketika! Akhirnya saya memutuskan untuk pake jeans, dengan pertimbangan demikian.

Ternyata memaaang, perjalanan menuju UPI luaaar biaasaaaa… Maceeet, cyiiiin! Setelah kontekan sama keluarga dan tunangannya sahabat saya ini, mereka menyarankan untuk lewat ke jalan-jalan alternatif karena jalan utama di daerah Baleendah, Buah Batu, Bojongsoang, dan Dayeuhkolot masih banjir dan ga bisa dilewati. Cuma ada dua jalan alternatif via Cibaduyut-Rancamanyar atau Kopo. 

Saya memutuskan untuk lewat Kopo, meskipun agak jauh yang penting nyampe tujuan deh. Saya sih mikirnya, kalo lewat Cibaduyut-Rancamanyar pasti bakal macet total *dan ternyata emang bener*. Hasilnya adalah saya nyampe di UPI sekitar pukul 09:30 WIB, totalnya sekitar dua jam perjalanan dari rumah. Luaaar biasaaa kaaan? Huft deeh pokoknya, ini perjuangan banget demii sahabat saya iniii.

Agina Puspanurani, S.Sos dan Irma Pujiawati, S.Pd *Ciee, sarjana. Ciee*

Oh iya, saya ngucapin selameet dulu yaa… Happy graduation, Irma Pujiawati, S.Pd !!! Demi kamu aku rela bermacet-macet ria dan menerjang banjir untuk dapat melihatmu mengenakan toga. Hahaha. Bener deeh, kalo pake cinta maah segala sesuatu juga bisa dilewati *Cieeciiee*. Saya udah lama kenal sama Iim *panggilan akrab Irma* sejak Mts atau SMP, kalo di total-total udah nyampe 9 tahunan kali yaa sahabatan sama makhluk satu itu. Bukan waktu yang singkatkaan?

Sebenernya sih, saya sama Iim mulai deket banget sejak kelas tiga SMP.. Itupun awalnya dari RG-UG (setingkat OSIS), waktu itu Iim menjabat ketua dan saya sebagai sekretarisnya. Jadi dari sanalah kami deket dan saling curhat. Menginjak MA atau SMA kami memilih sekolah yang sama dan ternyata satu kelas ! Semakin deket aja deh… Naah, pas kuliah ini kami terpisahkan oleh kampus yang berbeda. Tapi meskipun jarang ketemu, saya dan Iim terus berkomunikasi dan menyempatkan waktu untuk ketemu. Kadang kami saling berkunjung dan nginep di kosan, trus keliling-keliling kampus. Hahaha.

So, buat saya dateng ke acara wisudaannya adalah salah satu hal wajib lainnya yang harus saya laksanakan. Saya merasa bahwa Iim adalah sahabat terawet yang pernah saya punya. Dia adalah bagian penting dari kehidupan saya. Ga salahkan, saya pengen ikut merasakan euphoria hari wisudanya hari ini. Hihihii.
 
Iim dan tunangannya. Uhuuk!
Begitu sampai di UPI saya langsung ngehubungin A Angku (tunangannya Iim), dan kami langsung nyari bunga plus boneka gede *itu request dari wisuwannya, ampuuun deh :p*. Setelah nawar-nawar dan oke. Kami balik lagi dan ngumpul sama keluarganya Iim yang hari itu dateng juga. Saya juga udah kenal sama keluarganya, jadi ga begitu asinglaah bareng-bareng sama keluarganya Iim. Apalagi sama Teh Irna (kakaknya Iim) itu maah udah frieeend bangeetss! Haha.

Selama nunggu prosesi wisudaan itu saya memanfaatkan waktu buat poto-poto sebanyak mungkin. Ahaha. Dasar saya mah alay jadi aja tiap spot yang bagus kepengen di potion. Untungnya ada A Angku yang bersedia jadi fotografer. Haha. Dan engga lupa foto sama wisudawati yang udah nangis karena takut telat upacara wisudanya. Saya berasa pengen wisuda lagi deeh. Hahha. Aaah, hari ini menyenangkan sekaliii ….  

 
Semangat banget kalo udah nyelfie. Yah, semacam addict gitulaah. Haha.
Selamat melanjutkan perjuangaaan, Irma Pujiawati, S.Pd … ! Pliis, cepet sebar undangan pernikahannya, biar statusmu sebagai perempuan semakin lengkap. Uhuuy…. Love you, best friend :*


-Menuju Midnight, 201214

You May Also Like

4 komentar

  1. Selmat yahhhh.... :)
    Smoga persabatan kalian langgeng trus....
    Blog nya bgus gin...bnyak ilmu dan plajarannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, nuhuun iih Irsyaad udah meninggalkan jejak. Hihi

      Kalo sempet tinggalin jejak jg di tulisan lainnya yaa. Happy reading :D

      Delete
  2. Cieee cieeee...jd kpn kalian nikah? #eh salah :p
    Selamat ya buat kalian berduaaaa...hihi aku ntar nyusul yaaaa hihi do'akan aku pemirsah!! He

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan yaah? Kapan yah? Boleh minta pasangannya, Ummi Rara? wkwkwk
      Okeeh, kami akan menantikan dirimu menjadi S.Psi. Manggats Ummi Rara keceh :*

      Delete

©