Pouch Maskulin Isi Semi-Komplit

by - 9:52 PM




Assalamualaikum, Maak Gaoel caantiiiik dan sholehah!!!

Sore ini secara engga sengaja iseng-iseng stalking fb-nya Emak Gaoel Winda Krisnadefa. Niatnya sih mau nyari tautan berita tentang foto ga lazim anak ABG yang sempet di-share sama Emak Gaoel untuk bahan artikel yang mau saya tulis. Berhubung si Emak Gaoel ini sering update status jadilah saya ngubek-ngubek lagi fb-nya si Emak *Alaamaak, eksis banget sih update mulu -,-* sampai akhirnya, dapetlah tautan yang saya perlukan buat bahan artikel itu.

Efek dari ngubek-ngubek fb-nya si Maak ini, muncullah beberapa tautan dari peserta giveaway Blog Emak Gaoel. Berawal penasaran dan kepo akhirnya saya terdampar di blognya si Mak Gaoel daan… *udah ga bisa nolak-nolak lagi ini mah* seketika saya tersihir untuk ikutan. Duuh, Maak… Padahal saya udah tobat engga buka-buka blogmu soalnya isi blogmu selalu renyah kaya biskuit coklat dan bikin ketagihan. Hufet.

Alhasil, setelah tersihir sama godaan giveaway-nya Mak Gaoel saya pun mulai bongkar-bongkar isi pouch saya, ambil hp, cari angel yang pas, jepret-jepret dan *taraaaaaam* langsung nangkring depan laptop buat nulis *mendadak lupa sama niat awal buat nulis artikel, Hehe*. Maklum, kejar deadline dari Emak Gaoel kalau nulisnya besok-besok keburu ke laut doong… Jadi, setelah nulis buat giveaway ini, baru deh garap artikelnya. Hihi. *gimana aja cara ngeles mah*  

Baiiklaaaah.. mari ubek-ubek isi pouch saya. Kepo kaan, Maak? *Pura-pura ngangguk aja kali Mak :p*. Tapi kepingin curhat dulu yaa Mak.. Begini looh, aselinya saya engga doyan-doyan amet buat make-up-an jadi yaa yang biasa-biasa aja gitu. Lagian tuntutan pekerjaan juga engga ada, jadi yang natural aja. Tapi bukan berarti engga doyan terus isinya standar banget, Maak. Paling sih make-up-an agak menor dikit kalo ke kondangan, selebihnya cuma pake pembersih muka, pelembab, bedak dan lip balm. Sangat standart memang. Apa gara-gara inikah saya masih jomblo sampai saat ini? #curcol

Penampakan pouch saya emang engga ada girly-girly-nya ya, kesannya kaya maskulin. Memanfaatkan yang ada sih, berhubung adanya cuma kantong bekas sandal gunung yaa udah dipake aja daripada harus beli dan keluar duit lagi. Deuuh, ngirit ceritanya. Hihi. Beginilah penampakannya :



Mari meraapaat merapaat, saya keluarkan isinya satu persatu yaa. Silahkan boleh disimaaak :


1.  Skin Food Cream (sejenis handbody gitu)

2.  Pembersih wajah
3.  Krim siang (pelembab)
4.  Krim malam
5.  Lip balm
6.  Parfum alias minyak wangi
7.  Tissue
8.  Bedak padat
9.  Eyeliner
10. 2 set eyeshadow

Segitu aja sih isi pouch maskulin saya, masih ukuran semi-komplit yaa. Yah, maklum laah saya hanya gadis semi-biasa dengan ‘peralatan tempur’ semi-sederhana. Ayolaah Maak, kasih saya giveaway-nya biar saya cepet dapet pacar Maak.. Jombloo niih Maak.. -_- *Modus ni yeee*. Semoga giveaway-nya bisa nyampe Bandung ya Maak. Hihi.

 

You May Also Like

3 komentar

  1. hehehe.... yg penting itu kosmetik ada wadahnya ya.... bekas bungkus sendal gunung pun jadilah.... :D

    ReplyDelete
  2. Saya gemes banget ih pada bisa pake eyeliner gituh... saya koq ga bisa2 yaaaaa

    ReplyDelete
  3. suka sama warna eyeshadownyaaa..naturaleeee... :)
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete

©