#Ngajar : Lembur Editing

by - 7:21 AM

Pagi ini seperti biasa, udara sekolah bikin fresh dan moodboster. Meskipun malamnya kurang tidur dan kurang piknik *Hahaha*. Iya, saya ngerjain editing suara buat acara Perform Day anak-anak Sekolah Alam Gaharu.

Pasalnya... Cuma saya aja yang bisa editing suara (baca: gabungin rekaman sama musik) selama si Rizal aka Ubi meninggalkan tugas kenegaraan demi mengejar gelar SYAHADAH QIRA'ATI *yang jadi syarat biar bisa ngajar disini*.

Jadilah saya lembur, banting tulang buat selesein editing ini. Belum lagi program program pembelajaran yang harus rampung bulan juni juga. Lengkap deeh : kurang tidur, kurang piknik, kurang duit *asal jangan kurang senyum yee* .

Tapi saya tetap menikmati sibuk-sibuk kek gini siih. Meskipun jadwal me-time terganggu, meskipun jadwal nge-date tersingkir *ngedet sama onta, gin?! *, begitu pun dengan jadwal-jadwal hangout yang harus di-pending lagii dan lagi...

Yaasudah atuh giin, da namanya juga gawe... Lelah, cape dan setreess itu sudah biasa. Yang penting bisa manage se-bisa mungkin. Iyaa dong?

-Selasa pagi yang seger, 090615
Keep fighting!

You May Also Like

0 komentar

©